SriwijayaPost/

Astaga, Istri Ditarik ke Semak dan Dicumbui Perampok, Suaminya Tak Disangka Justru Lakukan Ini

Sehingga kesempatan ini tidak disiakan pelaku yang mencumbui Nrdi depan suamninya Ek. Setelah itu pelaku menarik korban ke kebun kopi

Astaga, Istri Ditarik ke Semak dan Dicumbui Perampok, Suaminya Tak Disangka Justru Lakukan Ini
Dailymail
diperkosa 

SRIPOKU.COM, MUARADUA-Benar-benar tragis. Selain dirampok, wanita ini sebut saja Nr (24), warga di kawasan Pulau Beringin ini diperkosa para perampok.

Nr, yang saat itu digeruduk para perampok tengah berada di kamar mandi, sementara sang suami tengah berada di ruang tengah.

Ketika pelaku masuk Ek yang kaget kemudian melakukan perlawanan, namun apa daya dia kalah tenaga dan kalah karena dikeroyok. Ek pun terdiam.

Para pelaku kemudian mengambil barang dan tidak ketinggalan salah seorang pelaku menghampiri Nr  yang tengah mandi dikamar mandi.

Ilustrasi diperkosa
Ilustrasi diperkosa (dailymail)

Sementara Ek sudah terkapar, kepalanya mengalami luka serius.

Sementara itu, dia harus pasrah melihat san istri Nr ditarik ke semak-semak oleh pelaku, di belakang rumahnya dan diperkosa.

Ini Kronologisnya:

Seperti diungkapkan Kapolsek Pulau Beringin Iptu Supit, menggambarkan kronologi yang di terima dari keterangan korban, Rabu (13/9/2017)

Pada selasa malam sekitar pukul 20.00 WIB ,  ada orang mengetuk rumah korban Ek dan Nr.

Ek kemudian membuka pintu,  ada  3 orang tidak di kenal dengan menggunakan topeng, yang langsung menyerang Ek dengan sebilah senjata tajam, yang langsung membacok bagian kepala korban.

Halaman
12
Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help