SriwijayaPost/
Home »

Seleb

» Gosipi

Terbongkar, Foto Ini Bukti Sifat Asli Engku Emran, Benarkah Mantan Istrinya Berduka Lihat Bella?

Namun, netizen sempat Baper, melihat tingkah Emran seperti diposting oleh Bella di IG Strory, bagaimana sang suami terlihat begitu...

Terbongkar, Foto Ini Bukti Sifat Asli Engku Emran, Benarkah Mantan Istrinya Berduka Lihat Bella?
Instagram
Era Fariza 

SRIPOKU.COM-Babak baru bagi Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, bagi keduanya badai sudah berlalu, bisa dikatakan keduanya sama-sama patah hati dan gagal merajut cinta pertama mereka.

Emran sempat berumah tangga dan kemudian bercerai dengan istrinya Era, sementara Bella sempat gagal menikah setelah bertunangan dengan Afif Kalla.

Perceraian Emran bahkan lebih heboh lagi di Malaysia, karena Erra adalah selebriti beken, bahkan harus dilewati dengan babak saling curiga di mana orang ketiga, meski ketiganya kini berdamai.

Hal serupa juga dialami Bella, ketika sang tunangan kepergok klabing bersama wanita di salah satu klub malam.

Kini keduanya tengah berbahagia menikmati masa indahnya jadi pengantin baru.

Namun, netizen sempat Baper, melihat tingkah Emran seperti diposting oleh Bella di IG Strory, bagaimana sang suami terlihat begitu romantis, tidak segan-segan membantu pekerjaan rumah tangga, mencuci piring, sesaat kemudian Bella memeluk sang suami.

Namun mereka lebih Baper lagi melihat ketulusan dari Erra Fazira, yang begitu bahagia melihat suaminya mendapatkan tambatan hati setelah lama berpisah darinya, sang putri Aleesya juga tampak bahagia.

Namun tahukah anda, banyak yang terharu karena melihat foto-foto mantan istri Engku Emran, terutama foto nomor 4, di mana ada rona sendu, benarkah dia menangis?

Okey, sebelum masuk dalam sesi foto itu, mari kita lihat ulah Engk Emran di instsory Bella:

1. Orang Baik Dapat Jodoh yang Baik

Engku Emran dan Bella
Engku Emran dan Bella (Instagram)
Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help