SriwijayaPost/

Liga Santri Nusantara Region Sumsel

Selangkah Lagi RQ Rebut Tiket Putaran Nasional Liga Santri Nusantara 2017

"Kita harap pemain tetap on progres dan menjadi konsistensi untuk menghadapi pertandingan final. Lawan adalah tim tangguh

Selangkah Lagi RQ Rebut Tiket Putaran Nasional Liga Santri Nusantara 2017
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Liga Santri Nusantara, Duel Al Ittifaqiah vs RQ Payaraman 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Perebutan satu tiket sebagai wakil Region Sumatera VII ke pentas nasional Liga Santri Nusantara (LSN) 2017 Oktober nanti, mempertemukan Pondok Pesantren Raudhatul Qur'an OI Sumsel versus Pondok Pesantren AIAI Bangka Belitung.

Pertandingan digelar di Stadion Babel, Rabu (13/9) sore ini akan berlangsung seru, sebab hanya pemenang lah yang kan melaju ke babak final.

RQ Payaraman melaju ke final usai mengalahkan Pondok Pesantren Miftahul Khoir Babel dengan hasil 1-0 dalam duel yang berlangsung ketat. Gol semata wayang RQ dilesakkan oleh Bovy di babak kedua.

Sementara wakil Sumsel lainnya Pondok Pesantren Darul Ulum Issyariah Banyuasin kalah 1-3 dari wakil Babel Pondok Pesantren AIAI, yang akan bertemu RQ Payaraman final.

Ofisial Tim Oyong Khairuddin dan Herdy Sulistyo mengatakan, dengan hasil ini, Pondok Pesantren Darul Ulum Issyariah meraih gelar juara keempat dan Pesantren Mifthahul Khoir juara ketiga.

Ketua RMI PWNU Sumsel, H Hendra Zainuddin yang menjadi penanggungjawab tim Sumsel memberikan support penuh kepada pemain RQ PAyaraman, dia berharap pemain tetap menjaga konsistensi, menjunjung tinggi fair play dan sportivitas.

"Kita harap pemain tetap on progres dan menjadi konsistensi untuk menghadapi pertandingan final. Lawan adalah tim tangguh dan kita harus waspada, jangan lengah dan jangan remehkan lawan," ujar
Hendra.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help