SriwijayaPost/
Home »

Seleb

» Gosipi

Karena Kegagalan Masa Lalu, Jadi Alasan Laudya C.Bella Tak Nikah Di Indonesia

Melly Goeslaw buka suara, inikah alasan Laudya Cynthia Bella memilih menggelar acara pernikahannya dengan Engku Emran di Malaysia?

Karena Kegagalan Masa Lalu, Jadi Alasan Laudya C.Bella Tak Nikah Di Indonesia
Instagram
Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran 

SRIPOKU.COM - Melly Goeslaw buka suara, inikah alasan Laudya Cynthia Bella memilih menggelar acara pernikahannya dengan Engku Emran di Malaysia?

Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk menikah dengan Engku Emran di Kuala Lumpur, Malaysia. Aktris berusia 29 tahun itu rupanya memiliki alasan tersendiri.

Melly Goeslaw yang ikut hadir dalam acara pernikahan itu mengungkapkan alasan mengapa Bella tak menggelar momen bahagianya itu di Indonesia. Menurut Melly, salah satu alasannya ada hubungannya dengan kegagalan cinta Bella di masa lalu.

Rupanya, Bella menyadari bahwa seluruh kisah cintanya telah diketahui publik. Karena itulah, Bella berharap bisa mendapatkan privasi dengan menikah di Malaysia.

"Yang saya tahu, dia paham bahwa nikah bisa di mana saja. Kan Allah ada di mana-mana enggak harus di rumah laki atau cewek," ujar Melly Goeslaw di kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Minggu (10/9).

"Saya sih berpikir, tapi ini bukan kata Bella. Dia mau punya ruang luas buat dirinya sendiri."

"Karena begitu banyak peristiwa di Indonesia, seperti soal cintanya yang gagal," tambahnya. "Dan media begitu banyak mau tahu terlalu dalam.

Mungkin dia, mau punya ruang sendiri. Jadi pilih Malaysia."

Menurut kabar yang beredar, Bella menggelar acara pernikahannya di kawasan kondominium elit Malaysia, Rooftop Binjai 8, di Kuala Lumpur.

Baca: Bikin Nangis, Engku Emran Mengaku Sempat Merasakan Hal ini Sebelum Nikahi Laudya Cynthia Bella

Baca: Gadis Ini Dikira Hamil Perut Membesar. Saat CT-Scan Dokter Kaget Isi Perutnya Benda Menjijikan Ini

Saat hal ini dikonfirmasi pada Melly, ia enggan mengungkapkannya secara detil namun membenarkan bahwa acara itu digelar di sebuah gedung apartemen tinggi.

"Saya enggak tahu ya karena bukan orang sana. Kayaknya sih semacam hotel atau semacam service apartemen," tutur Melly. "Ya pokoknya di satu gedung yang tinggi, di lantai berapa lupa saya, mungkin pengin ngambil view KLCC ya."

"Kalau kitakan punya ciri khas Monas, mungkin mereka ingin ngambil view itu ya," ungkapnya. "Jadi kita-kita yang makan itu view-nya ngelihat Kota Malaysia dari atas."

Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help