SriwijayaPost/

Ini Lho Harga Tiket Spesial dari Garuda Indonesia. Cekidot!

Bagi pemegang kartu kredit BCA, Anda berkesempatan tiket dengan harga Rp 1,- per hari dengan minimal transaksi sebesar Rp 15 Jut

Ini Lho Harga Tiket Spesial dari Garuda Indonesia. Cekidot!
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
General Manager Garuda Indonesia cabang Palembang, Wahyudi Kresna (kedua dari kiri), memberikan penjelasan terkait GATF 2017 phase II, Selasa (12/9/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setelah sukses melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF 2017) phase 1 di Maret 2017 lalu, maskapai plat merah ini kembali menggelar GATF 2017 phase II dengan menggandeng BCA sebagai bank partner.

Wahyudi Kresna, General Manager Garuda Indonesia cabang Palembang, GATF Palembang phase II ini bakal digelar di Palembang Indah Mall 15-17 September 2017.

Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar Rp 9 Miliar dan 20 ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaan.

Melalui GATF, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional menarik dengan potongan harga spesial.

"Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan pada periode Happy Hour setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh BCA," ujarnya, Selasa (12/9/2017).

Penawaran menarik bagi pelanggan seti Garuda Indonesia, di GATF di antaranya, Diskon hingga 60% untuk rute domestik dan internasional pada program Happy Hour (sesi 1 : 10-14, sesi 2 : 16-18), lucky Dip dan hadiah langsung , doorprize berupa tiket transaksi minimal Rp 2 juta, dan instagram contest dengan hadiah menarik.

Selain itu, bagi pemegang kartu kredit BCA, Anda berkesempatan tiket dengan harga Rp 1,- per hari dengan minimal transaksi sebesar Rp 15 Juta, special price untuk rute Palembang-Jakarta, Denpasar, dan Medan, Cash Back hingga Rp 300 ribu, BCA installment 0% untuk tenure 6 bulan, dan double miles dengan redeem reward.

Harga spesial lainnya juga hadir untuk perjalan dengan destinasi Jepang, hanya dengan Rp 5 Juta (PP).

Selain itu, dalam kegiatan ini Garuda Indonesia juga mengajak 11 Travel Agent dan 2 Travel Agent Umrah.

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help