SriwijayaPost/

Ikatan Adhyaksa Darmakarini Wilayah Sumsel Bantu Gizi Anak di Kelurahan Sungai Baung Palembang

Bakti sosial di bidang kesehatan anak-anak ini dipimpin langsung Ny Susdiyarto Agus Praptono SH MH, selaku Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini wilayah S

Ikatan Adhyaksa Darmakarini Wilayah Sumsel Bantu Gizi Anak di Kelurahan Sungai Baung Palembang
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Darmakarini wilayah Sumsel memberikan bantuan asupan gizi pada anak-anak balita, Selasa (12/9/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebagai wujud kepedulian terhadap tumbuh kembang generasi bangsa, Ikatan Adhyaksa Darmakarini wilayah Sumsel, menggelar bakti sosial berupa memberikan bantuan asupan bagi balita dan anak-anak.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Pos Yandu Bayam yang juga binaan Adhyaksa Darmakarini, Selasa (12/9/2017), sekitar pukul 11:37 WIB.

Bakti sosial di bidang kesehatan anak-anak ini dipimpin langsung Ny Susdiyarto Agus Praptono SH MH, selaku Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini wilayah Sumsel.

Pada kegiatan tersebut diberikan bantuan asupan gizi kepada anak-anak yang tinggal di Kelurahan Sungai Baung, di Jalan Kulit, Lorong Langgar, RT 28 Kecamatan Ilir Timur I.

"Kegiatan ini dalam rangka program kerja bidang sosial dan budaya. Program kerja tetap dilaksanakan tiap bulan. Kita memberikan bantuan dan asupan makanan untuk balita termasuk juga manula di Posyandu Bayam," ungkapnya.

Dikatakannya, sebagai ibu ia mengerti betul bagaimana tidak mudahnya merawat seorang anak.

"Kita ingin melihat anak-anak sehat karena mereka penerus bangsa ini. Salah satunya dengan memberikan makanan dan asupan yang cukup. Untuk manula juga kita bantu sebagai wujud kepedulian," tambahnya.

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help