SriwijayaPost/

Liga Santri Nusantara Region Sumsel

Duel Hidup Mati RQ Payaraman-Darul Ulum di - Final Regional Sumatera LSN 2017

"Kita harapkan tim-tim perwakilan Sumsel tetap semangat menjunjung tinggi fair play dan sportivitas," jelasnya.

Duel Hidup Mati RQ Payaraman-Darul Ulum di - Final Regional Sumatera LSN 2017
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
LSN Region Sumatera II 2017 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Juara dan Runner Up Liga Santri Nusantara II, RQ Payaraman dan Darul Ulum Banyuasin melawat ke Bangka Belitung (Babel), menghadapi duel hidup-mati, demi mengejar satu tiket ke putaran nasional LSN, Oktober mendatang.

"RQ Payaraman OI dan Darul Ulum Banyuasin akan menghadapi dua tim juara dari Babel, total ada 4 yang bertanding, jadi kita harapkan Sumsel yang mengirim dua utusan bisa memberikan yang terbaik," ujar Ketua RMI PWNU Sumsel Hendra Zainuddin, Senin (11/9).

Diakui Hendra, baik RQ Payraman maupun Darul Ulum Banyuasin berangkat dengan dan mandiri, ia berharap kedua pondok ini, tampil dengan baik dan tetap dengan semangat seperti mereka tunjukkan di region Sumsel.

"Apalagi in, semua dengan dana mandiri dari pondok masing-masing, acara ini juga terselenggara karena persatuan ponpes, mudah-mudahan lebih baik lagi, dan jangan bikin malu sumsel," pesan Hendra.

Sementara itu informasi dari panitia Herdi Sulytio dan Oyong Khairuddin Sikumbang, kedua tim sudah tiba di Babel karena akan mengikuti pertandingan pada pembukaan yang akan di gelar di Babel, Selasa (12/9). Acara ini dibuka langsung oleh Gubernur Babel.

Pemilik RQ Payaraman Hendri Zainuddin berharap para pemain tetap tampil semangat dan memberikan yang terbaik untuk Sumsel.

"Kita harapkan tim-tim perwakilan Sumsel tetap semangat menjunjung tinggi fair play dan sportivitas," jelasnya.

Sementara itu, Pelatih RQ Payaraman mengatakan, setelah ini akan mempersiapkan tim dengan latihan tiga kali seminggu karena tim Babel juga berkualitas.

"Kami masih ada persiapan selama dua minggu dan itu akan kami maksimalkan," ujarnya.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help