SriwijayaPost/

Putra Putri Sriwijaya 2017 - Algan Rela tak Ikut Wisuda, Mutiara Bertekad Majukan Muba

Untuk masuk grand final saja saya sudah merasa bersyukur. Tidak ada target, tapi memang maunya jadi pemenang. Tapi setelah terpilih, saya benar-benar

Putra Putri Sriwijaya 2017 - Algan Rela tak Ikut Wisuda, Mutiara Bertekad Majukan Muba
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Achmad Algan dan Mutiara Putri Zulfiah (tengah), pasangan yang dinobatkan sebagai pemenang Putra Putri Sriwijaya 2017 di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Minggu (10/9/2017) malam. 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Raut wajah dengan ekspresi merasa tak percaya, terpancar jelas dari Achmad Algan.

Sama halnya ekspresi Mutiara Putri Zulfiah yang juga tak menyangka, saat nama keduanya disebut terpilih sebagai Putra Putri Sriwijaya 2017.

Algan dan Mutiara, kedua remaja ini menjadi yang terbaik dari 40 finalis lainnya pada Grand Final Pemilihan Putra Putri Sriwijaya 2017 di Ballroom Hotel Aryaduta Palembang, Minggu (10/9/2017) malam.

Achmad Algan yang merupakan perwakilan dari Kota Palembang, benar-benar sangat bangga akhirnya terpilih sebagai pemenang.

Algan pun berulang kali mengucapkan terima kasih kepada keluarganya, para mentor, dan seluruh seniornya di Bujang Gadis Palembang (BGP) yang sudah membimbing dan memberikan dukungan.

"Untuk masuk grand final saja saya sudah merasa bersyukur. Tidak ada target, tapi memang maunya jadi pemenang. Tapi setelah terpilih, saya benar-benar tidak menyangka," ujar Algan.

Bahkan untuk mengikuti event tahunan Disbudpar Sumsel ini, remaja kelahiran Palembang 5 April 1996 ini butuh perjuangan yang berat dan terpaksa rela tidak ikut prosesi wisuda yang di tempat kuliahnya.

Lantaran hari wisudanya bertepatan dengan grand final dan sebelumnya Algan wajib untuk masuk karantina bersama finalis lainnya.

"Saya ini baru lulus kuliah dan hari ini (kemarin) adalah hari wisuda saya. Tapi saya harus rela tidak ikut wisuda karena ikut malam grand final," ujar remaja yang baru lulus dari Poltek Unsri Jurusan Teknik Kimia Program Studi Teknik Energi.

Halaman
12
Penulis: Welly Hadinata
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help