SriwijayaPost/
Home »

Video

Pengakuan Driver Online Alami Kejadian Mistis Saat Antar Penumpang Berjubah Putih

Menurut sang pengemudi, penumpang yang diduga 'menipu' itu berjumlah dua orang dna penampilan mereka menyerupai seorang Kiai

SRIPOKU.COM, JAKARTA -- Sebuah video yang diunggah pengguna Twitter dengan nama akun @Am0k4 kini tengah menjadi viral di kalangan netizen.

Mulanya rekaman video ini diunggah ke Twitter pada Minggu (10/9/2017).

Dalam video tersebut, sang pengemudi taksi online nampak menunjukkan beberapa lembar uang yang diterimanya dari penumpang.

Anehnya, diantara lembaran uang tersebut, tampak satu lembar daun yang kondisinya sudah rusak.

Usai mengucapkan kalimat istighfar, pengemudi itu mengatakan bahwa uang yang diberikan penumpang kepadanya berubah menjadi daun.

---

Menurut sang pengemudi, penumpang yang diduga 'menipu' itu berjumlah dua orang dna penampilan mereka menyerupai seorang pemuka agama berjubah putih.

"Percaya gak percaya. Baru saja saya dapat trip ke ke Desa Mandala, Cikalahang (Cirebon--RED). Ada dua orang lelaki, terlihat seperti kiai dengan argo trip Rp 68 ribu," ujar pengemudi yang merekam videonya tersebut.

Pengemudi itu bilang mereka membayar menggunakan selembar uang Rp50 ribu dan selembar Rp20 ribu, sehingga total menjadi Rp70 ribu.

Kejanggalan baru terasa ketika pengemudi hendak mampir ke stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) setelah mengantarkan penumpang tersebut

"Ini mistik jadul menimpa saya. Begitu mengeluarkan uang, yang 50 ribu berubah menjadi daun. Deg-degan namun Alhamdulillah saya selamat," tuturnya.

---

"Perasaan saya nggak pernah ngantongin daun. Yang 50 ribunya nggak ada, berganti daun," ujarnya sambil menunjuk dua daun yang diletakkan di atas jok kursi.

Si pengunggah pun melalui kicauannya bahkan meminta pendapat paranormal Mbah Mijan terkait peristiwa ini.

"Uang berubah jadi daun. Percaya ga percaya,Tapi ini yg terjadi. Minta Pendapatnya @mbah_mijan," kicau @Am0k4.

Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help