SriwijayaPost/

HPP Murarata Buka Pendaftaran Anggota Baru

Rencananya pada bulan oktober 2017 langsung mengadakan pengkaderan HPP Muratara angkatan ke-II.

Himpunan Pemuda Perantau Musi Rawas Utara (HPP Muratara) Organisasi kepemudaan (OKP) tingkat provinsi yang dideklarasikan pada 30 November 2015 lalu, sampai saat ini HPP Muratara sudah memiliki 2 pimpinan cabang (cabang Palembang dan cabang kota Lubuklinggau) dan sudah memiliki 15 komisariat di Palembang dan Linggau.

Sejak dideklarasikan sampai sekarang HPP Muratara sering menjaga sinersitas dengan OKP Lintas Agama, Suku dan etnis yang tergabung dalam Forum Pemuda NKRI Sumsel, tentang isu-isu kebangsaan (Kebhinekaan dan Pancasila).

Mulainya aktivitas kampus tahun ajaran 2017/2018 semester ganjil, pimpinan pusat HPP Muratara membuka pendaftaran bagi pelajar atau mahasiswa/i baru asal Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) untuk menjadi anggota baru, mulai tanggal 17 Agustus 2019 sampai akhir September 2017.

Dan rencananya pada bulan oktober 2017 langsung mengadakan pengkaderan HPP Muratara angkatan ke-II.

Menjaring anggota baru ini mengambil tema: “Mengukuhkan komitmen pemuda perantau untuk memajukan tanah kelahiran”.

Pimpinan pusat HPP Muratara berharap pemuda perantau Muratara bisa jadi inspirator bagi pemuda-pemuda perantau dari kab/kota lainnya, dalam merantau tetap jaga nilai-nilai persaudaraan dan kekeluargaan dengan menunjukkan kekompakan lewat karya-karya nyata yang bermanfaat bagi orang banyak.

Yang mana nantinya kader-kader HPP Muratara diharapkan berdaya saing tinggi, lewat aksi-aksi atau karya-karya nyata yang bisa mengharumkan nama daerah dan umumnya mengisi kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan baik.

Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help