SriwijayaPost/

Dalam Waktu 4 Hari bisa Keliling Asia Tenggara, Begini Caranya!

Banyak orang tidak sadar kalau Asia Tenggara menyimpan beragam destinasi unik yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi, berlimpahnya kebudayaan di masing

Dalam Waktu 4 Hari bisa Keliling Asia Tenggara, Begini Caranya!
NgeHits.net
Tarian Seribu Tangan. 

SRIPOKU.COM - Banyak orang tidak sadar kalau Asia Tenggara menyimpan beragam destinasi unik yang sayang untuk dilewatkan. Apalagi, berlimpahnya kebudayaan di masing-masing negara membuat kamu bangga jadi orang Asia.

Berita Lainnya:
Ditinggal Calon Suami, Wanita Ini Pilih Bahagia Keliling Dunia

Negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan Thailand sangat mudah diakses oleh orang Indonesia. Entah itu lewat jalur darat, laut, sampai udara.

Selain tidak membutuhkan visa, jarak ketiga negara tersebut cukup dekat sehingga kamu tidak perlu takut menghabiskan jatah cuti kantor.

Jadi, tertarik untuk keliling Asia Tenggara? Cek berikut rute ini dan siap-siap rasakan berbagai momen menyenangkan!

Hari pertama – Keliling Singapura

singapura
 

Negara yang satu ini sangat mungkin untuk disambangi selama satu hari. Pasalnya, Singapura memiliki destinasi wisata yang tidak terlalu jauh dari satu ke lainnya.

Transportasi di negara Singa itu juga memadai dan bebas macet sehingga kamu mempunyai waktu sejibun untuk berkunjung ke beberapa tempat.

Salah satu daerah di Singapura yang wajib kamu kunjungi adalah Universal Studio Singapore, berfoto ria di Haji Lane dan Garden by the Bay, atau sekadar wisata kuliner di Maxwell Food Center yang berada dekat Chinatown.

Hari kedua – Berlayar ke “Kota Tua”-nya Malaysia

melaka
Halaman
123
Editor: Bedjo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help