SriwijayaPost/

Update SFC

Musafry akan Bermain 110 Hadapi Sriwijaya FC, Demi Menangkan Barito Putera, Berikut Prediksinya

"Yang pasti ini, sekarang berada di Barito putera bukan karena sebagai mantan, tetapi saya sbg pemain profesional

 SRIPOKU.COM, BANJARMASIN-Sriwijaya FC bertekad mencuri poin saat bertandang ke Barito Putera dalam lanjutan I Indonesia 2017, di stadion 17 Mei Banjarmasin Minggu (10/9) pukul 15.00.

Beto dkk butuh hasil maksimal di Banjarmasin guna memperbaiki posisi di klasemen dan juga mengembalikan kepercayaan diri sehabis kalah dari Persib Bandung 1-4.

"Kami datang ke Banjarmasin tentu bukan untuk berleha-leha, bermain sebaik mungkin, penuh konsentrasi dan tidak boleh lengah. Pertandingan akan cukup sulit karena lawan sedang dalam tren yang positif, mencuri poin merupakan target yang realistis," ujar pelatih kepala SFC, Hartono Ruslan, Sabtu (9/9).

Dia mengatakan, persiapan teknis di lapangan hijau menghadapi laga ini sudah dirampungkan sebelum keberangkatan ke Banjarmasin.

Alberto Goncalves merayakan gol
Alberto Goncalves merayakan gol (Instagram)

"Saya pikir yang terpenting adalah faktor mental, namun saya melihat para pemain sudah dalam kondisi yang lebih baik. Terlihat ada gairah dan antusias menatap laga ini," jelasnya.

Pada ini, Hartono menegaskan akan berusaha memperbaiki lini belakang SFC dan berupaya untuk meminimalisir kesalahan di daerah sendiri.

"Tuan rumah pasti menekan sejak menit awal, saya tidak menyebutnya sebagai parkir bus, namun sebagai mantan pemain belakang bagi saya sangat penting di sebuah laga untuk membuat sebuah pertahanan yang kokoh terlebih dulu, apalagi di laga away," jelasnya.

Musafri Berikan Permainan 110 Persen

TA Musafri mantan pemain Sriwijaya FC yang bermain untuk Barito Putera juga siap menghadapi mantan timnya. Dia mengaku akan memberikan 110 persen. Karena dia profesional dan akan memberikan kepercayaan kepada pelatih setiap kali diturunkan.

"Yang pasti ini, sekarang berada di Barito putera bukan karena sebagai mantan, tetapi saya sbg pemain profesional, saya akan kasih yang terbaik tim, kalau ada 110 persen saya kasih." ujarnya

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help