SriwijayaPost/

Update SFC

Simon Bicara Peluang Juara, Sebut 7 Tim Ini Jadi Rivalnya Terutama Mantan Pelatih Sriwijaya FC

Bhayangkara menurut dia, memang menjadi salah satu tim yang paling mengancam posisi Bali United di pucuk klasemen Liga 1 2017.

Simon Bicara Peluang Juara, Sebut 7 Tim Ini Jadi Rivalnya Terutama Mantan Pelatih Sriwijaya FC
WEAREMANIA
Aji Santoso dan Widodo C Putro 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Meski tengah moncer dan memiliki peluang besar, namun Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy, belum berani bicara banyak.

Persaingan sangat ketat, selisih poin sangat tipis sehingga akan sangat ditentukan peluang-peluang yang fifty-fifty tergantung kepada sosok pelatih dan racikan tim.

Bhayangkara menurut dia, memang menjadi salah satu tim yang paling mengancam posisi Bali United di pucuk klasemen Liga 1 2017.

Mereka mengumpulkan 43 poin di peringkat dua, yang artinya hanya berjarak sebiji poin saja dari Bali United.

Namun, Simon McMenemy selaku pelatih Bhayangkara masih belum mau membicarakan perburuan titel Liga 1 yang masih tersisa 12 pekan.

Simon Mcmenemy
Simon Mcmenemy (Istimewa)

The Guardian pun dalam kejaran Persipura Jayapura, yang hanya selisih satu poin di peringkat ketiga.

"Saat ini dari posisi satu sampai dengan tujuh klasemen masih ada kemungkinan untuk jadi juara liga. Jangan berpikir terlalu jauh dulu tentang menjadi juara, saya harap lebih bagus untuk fokus ke pertandingan," katanya seperti diilansir dari goal, Jumat (8/9) kemarin.

Wajar saja, ada 7 memiliki peluang juara, sebab peringkat empat terdapat PSM Makassar dan Persija Jakarta kelima, keduanya sama-sama mengumpulkan 39 poin. Di posisi keenam, ada Madura United dengan poin 36 disusul Arema FC yang punya 34 poin di posisi ketujuh.

Laga pekan ke-23 besok (9/9), Bhayangkara akan menjalani partai penting menjamu Persipura di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. McMenemy menekankan pada timnya untuk bisa sepenuhnya menikmati partai tersebut.

"Kalau pertandingan besok anak-anak sudah berpikir soal juara malah akan tegang dan bisa menjadi tekanan untuk mereka. Anak-anak harus rileks dalam setiap pertandingan dan mungkin itu rahasia Bhayangkara untuk bisa ke papan atas."

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help