SriwijayaPost/

Update SFC

Persela Akhirnya Menang, Benarkah Kebangkitan Mereka Ancam Posisi Sriwijaya FC

Tambahan tiga angka mengangkat posisi Persela satu tangga lebih baik ke peringkat 14 klasemen sementara mengumpulkan nilai 27

SRIPOKU.COM, PALEMBAN-Persela Lamongan menghentikan paceklik poin di lima laga terakhirnya usai mengalahkan Perseru Serui 1-0, di Stadion Surajaya, Jumat (8/9) sore WIB, di pertandingan pekan ke-23 Liga 1 2017.

Tambahan tiga angka mengangkat posisi Persela satu tangga lebih baik ke peringkat 14 klasemen sementara mengumpulkan nilai 27, sekaligus memperlebar selisih poin dengan Perseru yang berada di bawahnya menjadi delapan.

Persela yang berusaha menghentikan tren negatif langsung melakukan tekanan ke pertahanan Perseru sejak peluit kick-off ditiupkan wasit. Sementara Perseru juga memeragakan permainan terbuka.

Peluang diperoleh Persela ketika laga memasuki menit ke-11.

Samsul Arif yang menusuk dari sisi kiri melepaskan tendangan dari sudut sempit, namun terlalu lemah, sehingga diamankan kiper Sukasto Effendi.

Kemudian dibalas Perseru dengan melakukan tekanan ke pertahanan Persela. Hanya saja, mereka menemui tembok kukuh Laskar Joko Tingkir.

Bahkan gawang Perseru nyarsi kebobolan di menit ke-25.

Beruntung Sukasto di posisi tepat meninju tendangan bebas Samsul.

Samsul Arif
Samsul Arif (ISTIMEWA)

Menjelang babak pertama berakhir, peluang diperoleh Perseru melalui Karube Ryutaro.

Tapi sepakan pemain asal Jepang yang berdiri bebas ini membentur pemain belakang Persela. Skor imbang tanpa gol pun menutup babak pertama.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help