SriwijayaPost/

Update SFC

Mantan Gelandang Sriwijaya FC Ini, Bikin Persib Dua Kali Tertinggal dari Semen Padang

Bertanding di Si Jalak Harupat Persib Bandung justru dua kali teringgal sebelum akhirnya terhindar dari kekalahan

Mantan Gelandang Sriwijaya FC Ini, Bikin Persib Dua Kali Tertinggal dari Semen Padang
SRIPOKU.COM/SYAHRUL HIDAYAT
Vendri Mofu 

SRIPOKU.COM, BANDUNG-Bertanding di Si Jalak Harupat yang menjadi markas mereka sendiri, Persib Bandung justru dua kali teringgal sebelum akhirnya terhindar dari kekalahan.

Maung Bandung, dua kali ketinggalan dan kemudian menyamakan kedudukan 1-1 melawan Semen Padang di babak pertama lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu 9 September 2017.

Pada babak kedua pun begitu juga, Persib ketinggalan 1-2 sebelum menyamakan kedudukan kembali di menit akhir.

Dengan hasil ini Persib Bandung gagal naik ke tujuh besar menggusur Arema dan masih tertahan di peringkat 9 dengan nilai 33.

Sementara Semen Padang juga gagal memperbaiki posisinya dan kini berada di peringkat ke-13 klasemen sementara Liga I Indonesia.

Namun cerita Persib gagal merebut poin sempurna di Si Jalak Harupat adalah cerita lain, setelah membantai Sriwijaya FC mereka justru gagal merebut poin di kandang sendiri.

Justru sang gelandang Vendry Mofu, pemain yang besar di Semen Padang dan pernah menjadi pemain Sriiwjaya FC di musim 2014 ini menjadi momok menakutkan bagi Maung Bandung

Sebab dua kali Mofu membuat pendukung Persib Bandung dad dig dug oleh ulah Mofu yang dua kali menjebol gawang Persib Bandung.

Babak Pertama

Di awal laga, kedua tim bermain hati-hati. Baik Persib maupun Semen Padang tampil tenang dan tidak terburu-buru dalam membangun serangan.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help