SriwijayaPost/

Update SFC

Curahan Hati Bio Paulin Sang Maestero Lini Belakang, Tuhan Sedang Menguji Saya Bersama Sriwijaya FC

semua saya serahkan kepada pelatih, saya tidak akan meminta, tetapi akan terus meyakinkan pelatih hingga mempercayai saya," ujar Bio.

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Menjelag pertandingan Barito Putera versus Sriwijaya FC di Banjarmasin, Minggu (10/9) pukul 15.00 nanti, Sriwijaya FC akan kehilangan bek Yanto Basna.

Pilihan jatuh kepada nama Dominggus Fakdawer, Bio Paulin dan M Roby serta Ahmad Fariz untuk mendampingi Bobby Satria.

Bek menjadi masalah serius bagi SFC, karena di sinilah letak problem skuat berjuluk Laskar Wong Kito ini sehingga terpuruk di papan bawah.

Maka menghadapi Barito Putera yang kini dilatih oleh Jacksen F Tiago, SFC harus kuat di lini pertahanan.

UNTUK LEBIH LENGKAP BISA KLIK VIDEO DI BAWAH INI TENTANG CURAHAN HATI BIO PAULIN:

Bio Paulin
Bio Paulin (SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA)

Nama Bobby memang kembali masuk menjadi pilihan utama setelah sembuh dari cedera, dia dianggap makin matang dan tampil memuaskan dalam setiap pertandingan.

Kini tinggal nama pendampinginya, pilihan memang cenderung kepada Dominggus Fakdawer, tetapi pelatih masih menentukan namanya.

Bio Paulin, siapa yang tidak kenal dengan sosok yang satu ini, dia bek tangguh asal Kamerun yang sudah malang melintang di Liga Indonesia.

Sejumlah klub pernah disinggahinya, sejak menetap di Indonesia tahun 2006, setelah itu pindah ke Persipura dan hingga akhir tahun 2007 atau 10 tahun lamanya Bio menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari klub asal Papua itu.

Menjadi bagian penting dari gelar demi gelar yang dia raih.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help