SriwijayaPost/

Rumah Makan Pakai

Hati-Hati, Masuk Rumah Makan Pakai Jin Penglaris, Apa Saja Tandanya??

Berbagai cara yang dilakukan orang untuk mendapat keuntungan besar dengan menghalalkan segala cara. Alih-alih menggunakan cara sehat

Hati-Hati, Masuk Rumah Makan Pakai Jin Penglaris, Apa Saja Tandanya??
ist
Etalase Rumah Makan

Hati-Hati, Masuk Rumah Makan Pakai Jin Penglaris, Apa Saja Tandanya??

SRIPOKU.COM ---  , beberapa orang memilih menggunakan cara gaib dalam memajukan usahannya. Salah satu cara tersebut yaitu dengan menggunakan jin penglaris. Jin penglaris memang sudah terkenal dapat menjadi alternatif usaha untuk memperoleh keuntungan berlipat dan tidak terkecuali pengusaha rumah makan.

Seperti dirilis Idntimes, dalam usaha kuliner, jin penglaris biasanya bertugas untuk membuat masakan yang disajikan memiliki rasa yang menggoda selera.

Meskipun rasa enak tersebut hanya bersifat imajiner.
Mari kita kenali tanda-tanda warung makan yang menggunakan jasa jin penglaris sehingga kita bisa lebih waspada dan dijauhkan dari dampak negatifnya.

1. Punya ruang khusus yang tidak boleh dibuka.

warung2
Ruang Khususwarung /www.istockphoto.com/

Warung makan yang memakai jin penglaris biasanya memiliki satu ruangan khusus yang tidak boleh dibuka dengan alasan apapun atau hanya boleh dibuka oleh pemiliknya.

Ruang khusus itu dipercaya sebagai tempat tinggal si Jin penglaris dan tempat bagi si pemilik melakukan ritual atau jampi-jampi.

Sayangnya agak sulit untuk menemukan ruang ini karena letaknya sendiri memang sengaja dibuat khusus agar tidak menimbulkan kecurigaan.

2. Tempat cuci piringnya jauh dari tempat makan.

warung3
Tempat Cucian /shutterstock.com/

Coba, diperhatikan tanda kedua ini.

Halaman
1234
Penulis: Salman Rasyidin
Editor: Salman Rasyidin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help