SriwijayaPost/

Ibu Hamil di Kayuagung Ini Masuk Klinik Bersalin, Saat Suaminya Pergi Ada Pria Lain Masuk Ruangan

Aksi pelaku perampokan ini, tergolong nekat belum meninggalkan ruangan kamar pasien ketika korban berteriak maling.

Ibu Hamil di Kayuagung Ini Masuk Klinik Bersalin, Saat Suaminya Pergi Ada Pria Lain Masuk Ruangan
SRIPOKU.COM/MAT BODOK
Dela (25) pasien hamil besar itu, dalam keadaan terbaring kamar nomor 3 yang ditempati disantroni perampok dengan leluasa. 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -  Dela (25) ibu rumah tangga warga Desa Serigeni Baru Kecamatan Kota Kayuagung, yang sedang hamil besar bernasip apes.

Pasien Rumah Bersalin (RB) Klinik Yefana di Jalan Letnan Muchtar Saleh Kayuagung ini menjadi korban peramopkan saat dia justru harus dilayani sebagai pasien bersalin, Selasa (5/9/2017) dini hari.

Kawanan perampok yang mengendap di lokasi klinik Yefana yang tiada penjagaan dan tidak dilengkapi dengan kamera pengintai (CCTV) milik dr Fanhar Basrin SpOG, leluasa melakukan aksinya, setelah setengah jam berada di ruangan dari pukul 03.30, saat itu pasien masuk ke kamar nomor 3, mendapat pelayanan dari bidan yang piket.

Lalu, beberapa menit kemudian, si bidan keluar, dan pasien bersama orang tuanya berbaring di tempat yang telah disediakan itu untuk istrirahat, lalu masuk seorang laki-laki ke kamar tanpa mengetok pintu dan menuju ke lemari kecil, dimana dompet dan barang berharga disimpan.

Aksi pelaku perampokan ini, tergolong nekat belum meninggalkan ruangan kamar pasien ketika korban berteriak maling.

Malahan pelaku meminta korban untuk diam. Setelah berhasil menemukan dompet berisikan uang senilai Rp 3 juta dan emas seberat seperpat suku serta handphone nokia 2100 serta KTP raib, barulah pelaku lari melalui pintu samping klinik dengan mengendarai sepeda motor.

“Setelah diperikso, oleh bidan aku baring ngadap ke kiri, dan merasa tak enak aku geserkan badan ke kanan dan melihat ada orang laki-laki buka lemari dan meminta aku tidak berteriak,” kata Dela pada wartawan saat ditemui di ruang kamar 3 pasien.

Meskipun saat itu dirinya sempat berteriak keras, tidak ada orang yang menolong. Padahal, bidan yang memeriksa dirinya baru keluar dari ruangannya.

Masih kata Dela, dirinya bersama ibunya dan suaminya, ke RB dr Fanhar Basrin SpOG, Senin malam (5/9/2017) pukul 04.30.

Setelah masuk dan diminta menempati kamar nomor 3. Karena Dela mengalami sakit perut dan hendak bersalin di klinik milik dr Fanhar Basrin.

Halaman
12
Penulis: Mat Bodok
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help