SriwijayaPost/

Update SFC

Essien Memang Strong, Namun Kapten Sriwijaya FC Hyun Koo Tahu Cara Menghentikannya

"SFC punya pemain pengalaman dan berkualitas, tetapi sebagai pelatih tentu saya harus yakin dengan kemampuan pemain sendiri."

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Tensi panas tersaji dalam duel Sriwijaya FC menghadapi tim tamu Persib Bandung, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Senin (4/9).

Kapten Yu Hyun Koo mengaku siap lahir batin mematikan pergerakan Michael Essien yang terbilang kokoh dan memiliki mobilitas tinggi.

"Kemenangan terakhir atas Persiba sangat penting karena menaikkan moral bertanding, bagi saya di laga yang katanya besar ini, faktor mental akan sangat menentukan.

Persib boleh disebut banyak bertabur pemain bintang, namun GSJ adalah rumah saya, kandang kita dan kami wajib berjuang hingga titik penghabisan," ujar Yu.

Begitu disoal tentang Micheal Essien, Yu Hyun Koo mengatakan, dia merupakan pemain bintang dan marque player, tetapi dia siap mengatasinya.

Michael Essien.
Michael Essien. (ghanaiansabroad.net)

"Siapapun di lini tengah, sayah siap mengatasinya dan mematikan pergerakannya, karena siapapun pemain di areal itu berarti berbahaya dan menjadi tugas saya menjaganya," ujar Hyun dalam jumpa pers, Minggu (3/9) sore.

Sriwijaya FC memang bertekad meneruskan tren positif saat menjamu Persib Bandung, malam dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

Kemenangan menjadi target Laskar Wong Kito guna terus memperbaiki peringkat di klasemen sementara, apalagi SFC punya modal positif sebelum laga ini.

Sementara dari Persib Bandung juga siap menghadapi SFC dan merebut kemangan. Hal inilah yang menurut Kapten SFC, Yu Hyun Koo bahwa laga ini akan seru dan seluruh pemain SFC saat ini sangat bersemangat menghadapi laga big match ini.

Hasil positif saat menjamu Persiba Balikpapan (29/8) lalu, diyakini sangat menaikkan moral bermain Alberto Goncalves dkk karena memutus rekor 4 laga tanpa kemenangan di kandang sebelumnya.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help