Ajaib! Divonis Mati Sejak Lahir, Bayi Tanpa Wajah Ini Berulang Tahun Kesembilannya

Meskipun divonis mati tidak lama kelahirannya, Bayi ini tumbuh dan berkembang hingga bersia 19 tahun.

Ajaib! Divonis Mati Sejak Lahir, Bayi Tanpa Wajah Ini Berulang Tahun Kesembilannya
Mail.Online
Vitória Marchioli bersama orang tuanya. 

SRIPOKU.COM - Seorang gadis yang terlahir tanpa wajah karena kondisi yang langka telah menantang peluang untuk mencapai ulang tahunnya yang kesembilan berkat cinta keluarganya.

Vitória Marchioli, dari Barra de São Francisco di Brasil, memiliki kelainan genetik sindrom Treacher Collins (TC) yang mencegah 40 tulang wajahnya berkembang dengan baik.

Dilansir Mail.online, Kamis (31/8), sebagai bayi, dengan matanya, mulut dan hidungnya tak karuan, dokter meragukan bahwa dia akan bertahan dalam beberapa jam pertama kehidupannya.

Mereka bahkan menolak memberi makannya, menyuruh keluarga untuk pulang dan menunggu anak perempuan mereka meninggal dan mulai membuat pengaturan pemakaman.

Tapi awal bulan ini, dia mencapai hari ulang tahunnya yang kesembilan, membantah pernyataan petugas medis yang mengatakan satu-satunya alasan dia hidup adalah karena perawatan dan pengabdian orang tuanya.

Ayahnya Ronaldo, 39, mengatakan: 'Dokter tidak dapat menjelaskan bagaimana dia telah hidup begitu lama, tapi mereka percaya bahwa ini adalah perawatan kami dan cinta yang kami miliki untuknya yang membuatnya tetap hidup.

"Kami berharap dapat melanjutkan penggalangan dana untuk memberi anak perempuan kami kualitas hidup yang lebih baik dan memberinya penampilan terbaik yang kami bisa." kata Ronaldo.

Dia mengaku berjuang untuk putrinya sehingga dia bisa terlihat lebih baik dan memiliki kualitas hidup yang lebih baik.

"Kami mencintainya dan bersyukur karena dia masih hidup." tambah Ricardo

Sindrom Treacher Collins hanya mempengaruhi satu dari 50.000 orang.

Halaman
1234
Penulis: Tarso
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved