SriwijayaPost/
Home »

Sport

» Basket

Banyak Peluang & Berakhir Kalah Dari Malaysia, Netizen Sebut Luis Milla Tak Bermain Cerdas

Indonesia yang bermain sangat baik, banyak mendapat peluang menyerah kalah setelah 1 gol bersarang di gawang tim Garuda. Timnas Indonesia harus mene

Banyak Peluang & Berakhir Kalah Dari Malaysia, Netizen Sebut Luis Milla Tak Bermain Cerdas
ANTARA FOTO / WAHYU PUTRO A
Pesepak bola Timnas U-22 Septian David Maulana (kedua kanan) bersama rekan-rekan satu tim melakukan selebrasi seusai membobol gawang Timnas Filipina U-22 pada babak penyisihan Grup B SEA Games XXIX di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (17/8/2017). 

SRIPOKU.COM - Kekalahan sepakbola melawan Malaysia, hari ini menjadi topik paling hangat dibicarakan. 

Timnas Indonsiapun diminta harus tetap semangat untuk bertarung merebut perunggu. 

Namun kekalahan semalam jelas membawa luka sendiri. 

Indonesia yang bermain sangat baik, banyak mendapat peluang menyerah kalah setelah 1 gol bersarang di gawang tim Garuda. 

Timnas Indonesia harus menerima kenyataan gagal melaju ke final usai kalah dari tuan rumah Malaysia dengan skor tipis 1-0 di babak Semifinal SEA Games 2017, di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8).

Momen mengharukan Indonesia-Malaysia
Momen mengharukan Indonesia-Malaysia (CAPTURE/YOUTUBE)

Sepanjang babak, Timnas Indonesia hampir seluruhnya mengusai jalannya pertandingan. Dengan skill individu dan permainan tim lewat pergerakan satu dua, Indonesia menciptakan peluang-peluang dan merepotkan pertahanan.

Namun kelengahan di menit 86, petaka menimpa Indonesia, tandukkan pemain Malaysia merobek jala yang dikawal Satria Tama pada menit ke-86.

Babak pertama dalam duel Timnas Indonesia lawan Malaysia, Semifinal SEA Games yang berlangsung sengit itu, kedua tim bermain dengan skor kacamata.

Kiper Indoneisa Stario Tama melakukan dua penyelamatan gemilang dan menahan imbang tuan rumah untuk sementara waktu.

Para pemain timnas U-22 Indonesia sesi penutupan seusai menjalani latihan sesi sore di Stadion UKM, Bangi, Selangor, Senin (14/8/2017). (BolaSport.com/Estu Santoso).
Para pemain timnas U-22 Indonesia sesi penutupan seusai menjalani latihan sesi sore di Stadion UKM, Bangi, Selangor, Senin (14/8/2017). (BolaSport.com/Estu Santoso). (http://bola.kompas.com/)

Sejak Kick Off, kedua tim bermain agresif, bahkan sepuluh menit awal babak pertama itu tuan rumah Malaysia menguasai bola dan Indonesia lebih banyak bermain sabar dan menanti kesempatan.

Halaman
123
Penulis: Candra Okta Della
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help