SriwijayaPost/

Bupati OKU Menangis Saat Beri Sambutan Pada Acara Ini. Air Matanya Terus Menetes

"Rasanya saya tidak sanggup menyampaikan kata sambutan," kata Kuryana Aziz sambil menyeka air matanya

Bupati OKU Menangis Saat Beri Sambutan Pada Acara Ini. Air Matanya Terus Menetes
Google
Ilustrasi 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Konser amal peduli Palestina yang dihadiri Syeikh ch Ali Abu Syafiah dari Palestina di GOR Baturaja, Sabtu (26/8/2019), banjir air mata.

Bahkan orang nomor satu di Kabupaten OKU Drs H Kuryana Azis tak henti-henti menghapus air bening dari sudut matanya.

"Rasanya saya tidak sanggup menyampaikan kata sambutan, air mata saya selalu menetes," kata Kuryana seraya menambahkan sebagai saudara sesama muslim wajib membela Palestina yang dijajah Zionis Israil.

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis (kedua dari kiri) berbincang dengan Syeikh  Ali Syafiah di acara konser amal peduli Palestina di Gedung Olah Raga Baturaja, Sabtu (26/8/2017).
Bupati OKU Drs H Kuryana Azis (kedua dari kiri) berbincang dengan Syeikh Ali Syafiah di acara konser amal peduli Palestina di Gedung Olah Raga Baturaja, Sabtu (26/8/2017). (SRIPOKU.COM/LENI JUWITA)

Indonesia yang penduduknya 99 persen muslim merasakan pedihnya penderitaan rakyat Palestina.

Melalui donasi dan doa muslim dari Kabupatrn OKU akan penderitaan sangat membantu meringankan beban rakyat Palestina.

Konser amal peduli Palestina yang digerakan ICMI (Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia) Korda OKU yang diketuai Drs H Kuryana Azis dan Aroba (Aliansi Rohis Baturaja) ini diawali menampilkan lantunan ayat-ayat Suci Al-Quran dan Puisi yang ditampilkan oleh Murid Sekolah Islam Terpadu Tunas Cendikia Baturaja.

Kabupaten OKU menjadi Kabupaten pertama Konser Peduli Palestina road to Sumsel bersama tim nasyid Shoutul Harokah dengan personel Rikrik Haryadi, Cecep Dian Hidayat, Usep Sugiatna, Bakti Prawira, Riwan Solihin, Agus Rahmat, Ustadz Hilman dan Candra Kusuma.

Kehadiran tim nasyid yang sudah mendunia yang menyanyikan lagu-lagu kemanusiaan untuk rakyat Palestina semakin menggugah hati untuk mendonasikan harta terbaiknya untuk rakyat Palestina.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help