SriwijayaPost/
Home »

Video

NEWS VIDEO SRIPO

Siap di Mediasi Dengan Sopir Konvensional, Ini 3 Poin Tututan Driver Online

Ribuan driver dan ojek online terdiri dari 55 organisasi driver online yang tergabung dalam paguyuban driver online Palembang melakukan aksi solidari

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Ribuan driver dan ojek online terdiri dari 55 organisasi driver online yang tergabung dalam paguyuban driver online Palembang melakukan aksi solidaritas di DPRD Sumsel Jalan POM IX Palembang, Rabu (23/8/2017).

Selain meminta ditangkap dan diadili pelaku pembunuhan dan perusakan, mereka juga menuntut perusahaan untuk menyantuni korban yang meninggal dalam kondisi sedang kerja.

Dengan menggunakan atribut serba hitam dan mengenakan pita di lengan kanan, mereka turut berbelangsungkawa terhadap meninggal dan dirusaknya beberapa mobil milik driver akibat aksi sweeping yang dilakukan oleh sopir angkot.

"Kita minta perusahaan untuk memberikan santunan untuk keluarga korban," ujar salah seorang perwakilan driver online saat menyampaikan orasi.

Ditengah aksi perwakilan pendemo sempat melakukan dialog dengan Kapolres.

Saat dialog perwakilan pendemo menyampaikan 3 point tuntutan di antranya

mereka minta diturunkan tim reaksi cepat polisi untuk patroli hingga kondisi dinilai kondusif mulai pukul 22.00 keatas.

Lalu memberi kan penjelasan pada sopir konvensional tidak melakukan sweeeping.

Pihak driver online siap duduk bersama dengan sopir konvensional dengan mediasi kepolisian dan Dprd juga pemda untuk membahas hal ini.

Penulis: Welly Hadinata
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help