SriwijayaPost/

Bupati Muratara Kembali Kunker, Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

H Syarif Hidayat mengajak masyarakat untuk mendukung pembangunan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara.

Bupati Muratara Kembali Kunker, Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan
Dok Humas Pemkab Muratara
Bupati Musi Rawas Utara, H Syarif Hidayat melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Karang Jaya 

KARANG JAYA - Meskipun terjadi insiden kecelakaan lalu lintas kemarin, tidak menyurutkan orang nomor satu di Bumi Beselang Serundingan untuk mendengar aspirasi langsung dari rakyatnya, Rabu (23/8/2017).

Setelah kunjungan kerja di Desa Pauh Kecamatan Rawas Ilir kemarin, Bupati Musi Rawas Utara, H Syarif Hidayat (hari ini, red) melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Karang Jaya.

Kunjungan pertama kali yakni meninjau air bersih di Dusun 5 Pusan Desa Suka Menang Kecamatan Karang Jaya.

Peninjauan air bersih KNPI dusun 6 Muara Tiku Kecamatan Karang Jaya, peninjauan jembatan Sungai Jambu Dusun 5 Muara Tiku Kecamatan Karang Jaya.

Tak beranjak di situ Bupati Musi Rawas Utara meninjau lokasi SD dan lokasi Pustu Dusun 6 KNPI Muara Tiku Kecamatan Karang Jaya.

Bupati Musi Rawas Utara, H Syarif Hidayat mengajak masyarakat untuk mendukung pembangunan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara.

Pembangunan yang sedang dijalankan untuk dirawat dan dijaga secara bersama-sama.

"Saya contohkan air bersih bantuan PT DNS, tolong dijaga dan dirawat sehingga air bersih terus dirasakan oleh masyarakat, jaga lingkungan setempat," ajaknya.

Selanjutnya H Syarif Hidayat mencontohkan lokasi pembangunan Sekolah dasar dan Pustu di KNPI KP 6 Desa Muara Tiku Kecamatan Karang Jaya, pembangunan harus didukung sebab dengan adanya SD dan Pustu, pendidikan dan kesehatan masyarakat setempat dapat terpenuhi dengan baik.

Dikatakan H Syarif Hidayat ini bentuk wujud nyata pembangunan Kabupaten Musi Rawas Utara, pembangunan tidak hanya satu titik saja, namun untuk seluruh masyarakat Musi Rawas Utara.

Halaman
12
Editor: Sudarwan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help