Tinggalkan Man City, Samir Nasri Gabung Klub Turki

Masa depan Samir Nasri akhirnya terjawab sudah, ia telah resmi meninggalkan Manchester City dibursa transfer musim panas ini.

Tinggalkan Man City, Samir Nasri Gabung Klub Turki

SRIPOKU.COM - Masa depan Samir Nasri akhirnya terjawab sudah, ia telah resmi meninggalkan Manchester City dibursa transfer musim panas ini.

Walaupun sebelumnya ia sempat dikabarkan akan bergabung dengan klub Serie A Italia, AS Roma.

Namun pemain berusia 30 tahun ini akhirnya telah resmi bergabung dengan klub asal Turki, Antalyaspor.

Perpindahan Samir Nasri ke klub Turki, Antalyaspor pun sudah dirilis melalui akun media sosial resmi klub Turki tersebut. Namun sampai saat ini masih belum diketahui berapa nilai transfer Samir Nasri ke Antalyaspor.

Nasri akan berada di klub asal Turki itu selama dua musim. Ia juga akan bergabung dengan dua rekan senegaranya yaitu Johan Djourou dan Jeremy Menez.

Di Antalyaspor ia juga akan berduet bersama salah satu striker veteran yang cukup besar namanya, Samuel Eto'o akan jadi tandemnya nanti.

Sebelumnya Nasri bergabung dengan Manchester City pada tahun 2011 yang lalu. Ia sukses didatangkan The Citizen dari klub asal London, Arsenal dengan nilai transfer sebesar 25 juta poundsterling (Rp 430 miliar).

Bersama Manchester City Nasri tercatat sudah memberikan dua gelar Premier League bagi klub kota Manchester tersebut.

Di Manchester City, Nasri juga sudah mencatatkan 176 penampilan dan berhasil mencetak gol sebanyak 27 gol dari enam musim keberadaannya di Eitihad Stadium.

Sebelum meninggalkan City di musim panas ini, Nasri juga dipinjamkan ke klub La Liga Spanyol, Sevilla. Bermain di La Liga ia juga mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Namun dengan umurnya yang sudah tidak muda lagi sulit baginya menembus skuad utama City dan bergabung dengan Antalyaspor adalah jalan terbaik bagi pemain berumur 30 tahun itu.

Editor: Budi Darmawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved