SriwijayaPost/

Istri Bupati Muaraenim Beri Hadiah Kepada Siswa Siswi Rambang Dangku

Acara bertema “We love Indonesia” ini dibuka pada pukul 20:00 WIB dan dimulai dengan tarian daerah dari sanggar tari SMA Negeri 1 Rambang Dangku.

Istri Bupati Muaraenim Beri Hadiah Kepada Siswa Siswi Rambang Dangku
Redho Usman

MUARAENIM -- Malam puncak hiburan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-72 di gelar di pelataran Kantor Dinas camat Rambang Dangku diakhiri penyerahan hadiah perlombaan.

Hadir dalam kegiatan ini, istri dari Bupati Muaraenim, Dr. Hj. Shinta Paramita Sari, SH, M.HUM, di dampingi Kapolsek Rambang Dangku dan Kepala Urusan Agama, juga puluhan tamu undangan dari berbagai lembaga Desa dan siswa-siswi dari beberapa skeolah, serta seluruh Kepala Desa Kecamatan Rambang Dangku, Sabtu (19/8/2017).

Acara bertema “We love Indonesia” ini dibuka pada pukul 20:00 WIB dan dimulai dengan tarian daerah dari sanggar tari SMA Negeri 1 Rambang Dangku, yang  lanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya secara bersamaan.

Sebelumnya telah digelar beberapa perlombaan meliputi gerak jalan tingkat SD, SMP, dan lanjut, perlombaan rebana, perlombaan memasak, joget komando, karaoke serta karnaval.

Semua kegiatan ini digelar di halaman Kantor Camat Rambang Dangku.

Pemberian trophy penghargaan dilakukan Hj. Shinta secara simbolis.

Dalam sambutan pembuka yang disampaikan langsung oleh Sekretaris Camat Rambang Dangku (Sekcam), Septiandi Setia Permana, S.STP, M,SI, dana anggaran dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-72 yang telah berlangsung berasal dari anggaran kecamatan dan dari pihak ketiga yang tidak mengikat.

"Kami pihak panitia juga mengucapkan ribuan terima kasih karena sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan merayakan HUT RI yang ke-72 ini dan serta dapat terlaksana dengan baik," ungkapnya.

Di tengah-tengah acara, Yatiman selaku Kasubag Perencanaan Rambang Dangku sekaligus pembawa acara menyampaikankan kepada sejumlah undangan  bahwa Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan yang tergabung antara Sekolah SMK 1 Rambang Dangku dan SMA Negeri 1 Rambang Dangku akan diberangkatkan untuk karyawisata ke Jakarta dan Bandung oleh pihak Kecamatan Rambang Dangku.
Kendati demikian Sambutan dilanjutkan oleh ibu Dr Hj. Shinta Paramita Sari,SH,M.HUM beliau menyampaikan

“Terimakasih atas apresiasinya yang setinggi-tingginya kepada masyarakat Rambang Dangku.

Halaman
12
Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help