SriwijayaPost/

Lapor Mang Sripo

Kapan Kampus UIN Jakabaring Dimulai?

Melalui suara penbaca di Harian Sriwijaya Post ini kami adalah orangtua dari anak yang sudah menjadi mahasiswa di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden

Kapan Kampus UIN Jakabaring Dimulai?
https://www.google.co.id
Kampus UIN RADEN FATAH Palembang. 

SRIPOKU.COM - Melalui suara penbaca di Harian Sriwijaya Post ini kami adalah orangtua dari anak yang sudah menjadi mahasiswa di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang. Anak kami sempat memberitahu bahwa kampusnya akan pindah ke Jakabaring. Sementara sampai saat ini masih kost di kawasan dekat UIN Raden Fatah KM 3,5 Palembang. Supaya kami mengetahui kapan harus pindah kost anak kami, maka melalui informasi ini kami ingin bertanya mengenai waktu pelaksanaan pembangunan kampus di Jakabaring itu. Terima kasih atas informasinya.
0812 9299 xxx

Berita Lainnya:
Alex Noerdin: Oktober Sudah Ground Breaking UIN RF, Sisa 12 Hektare Proses Ganti Rugi

Jawab
Ground Breaking UIN September Mendatang
Kegiatan ground breaking kampus UIN Raden Fatah Palembang di Jakabaring dipastikan baru akan dilakukan September. Hal ini dikarenakan kegiatan awal pembangunan tersebut diketahui lebih cepat dari rencana sebelumnya yakni Oktober 2017.

Saat ini lahan dari hibah Gubernur sudah selesai. Apalagi Tahap awal, pembangunan akan dilakukan di atas lahan seluas 15 hektare (ha) dengan 9 gedung dari dana Islamic Development Bank (IDB).

Rencananya kampus berbasis Islam tersebut baru bisa digunakan pada tahun 2019 mendatang. Sekarang sudah dibangun kanal dan pagar, jika sudah ground breaking baru dilakukan pembangunan pondasi.

Tetap menggunakan kampus yang ada di Jalan Jenderal Sudirman KM 3,5. Kampus di pusat kota itu akan digunakan untuk kegiatan perkuliahan Fakultas Syariah, Ushuluddin dan sebagian Fakultas Tarbiyah. Sementara fakultas lain akan ditempatkan di kampus Jakabaring, termasuk administrasi dan rektorat.(cr9)

DR Zainal Berlian, DBA, MM
Wakil Rektor II UIN Raden Fatah Palembang

Keterangan:
Jika Anda ingin menyampaikan keluhan, kritik dan saran tentang pelayanan publik, silahkan mengirimkan ke: SMS: 0811710188, Fax: 0711-447071, E-mail: sriwijayapost@yahoo.com, Facebook: Sriwijaya Post

Editor: Bedjo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help