SriwijayaPost/

Sambut HUT RI, Pegipegi.com Tawarkan Diskon Tiket Pesawat dan Hotel hingga 50 Persen

Diskon hingga 50 persen untuk pemesanan kamar hotel dan tiket pesawat diberikan oleh Online Travel Agent, Pegipegi.com untuk merayakan hari ulang tahu

Sambut HUT RI, Pegipegi.com Tawarkan Diskon Tiket Pesawat dan Hotel hingga 50 Persen
http://www.tribunnews.com/
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM - Diskon hingga 50 persen untuk pemesanan kamar hotel dan tiket pesawat diberikan oleh Online Travel Agent, Pegipegi.com untuk merayakan hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI).

Berita Lainnya:
Mau Tiket Pesawat Murah? Ini Caranya

Promo bertajuk "Promo Merdeka" berlaku hingga 19 Agustus.

"Promo Medeka ini dihadirkan untuk mempermudah wisatawan merencanakan perjalanan menyambut dirgahayu Indonesia yang ke-72," kata Devi Agustina, Public Relations & Media Officer Pegipegi dalam siaran pers yang diterima KompasTravel, Kamis (17/8/2017).

Devie mengatakan program promo ini berlangsung selama 3 hari pada jam 09.00-15.00 WIB. Ia mengatakan tak ada batasan periode keberangkatan untuk tiket pesawat dan penggunaan kamar hotel.

"Sebagai alternatif lainnya, Pegipegi juga menyediakan promo dari bank partner seperti Bank Bukopin dan Bank OCBC.

Dengan tema 'Hore! Merdeka!' Pegipegi bersama Bank Bukopin menyediakan promo pemesanan hotel domestik sebesar 17 persen, diskon tiket pesawat sebesar Rp 80.000, dan tiket kereta api dengan diskon sebanyak Rp 45.000," ujar Devie.

Pegipegi juga bersama Bank OCBC NISP menghadirkan promo spesial kemerdekaan dengan tema “Let’s sale-brate Indepandence Day!” menyediakan diskon 17 persen untuk pemesanan hotel domestik, diskon tiket pesawat sebanyak 8 persen dan diskon kereta apisebanyak 10 persen.

Sumber: kompas.com

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs http://www.tribunnews.com/ dengan Judul:
Sambut HUT RI, Online Travel Agent Tawarkan Diskon Tiket Pesawat dan Hotel hingga 50 Persen

Editor: Bedjo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help