SriwijayaPost/

Wow, Pesan 1 Cluster Green Valley, Citra Grand City Siapkan Iphone 7 hingga Motor, Bahkan Dapat Ini

Dalam acara yang dihadiri oleh kurang lebih 400 undangan eksklusif, Gunadi Wirawan, Project Director CitraGrand City mengatakan bahwa pihaknya percaya

Wow, Pesan 1 Cluster Green Valley, Citra Grand City Siapkan Iphone 7 hingga Motor, Bahkan Dapat Ini
SRiPOKU.COM/ZAINI
Citra Grand City untuk pertama kalinya di tahun ini memperkenalkan Cluster terbarunya melalui acara Launching Green Valley, yang digelar di Aston Hotel Palembang, Sabtu (12/8) 

SRIPOKU.COM - CitraGrand City untuk pertama kalinya di tahun ini memperkenalkan Cluster terbarunya melalui acara Launching Green Valley, yang digelar di Aston Hotel Palembang, Sabtu (12/8/2017)

Dalam acara yang dihadiri oleh kurang lebih 400 undangan eksklusif, Gunadi Wirawan, Project Director CitraGrand City mengatakan bahwa pihaknya percaya bahwa langkah memperkenalkan cluster terbaru, Green Valley di semester kedua tahun ini adalah strategi yang tepat.

“Kami positif di semester kedua ini pertumbuhan ekonomi akan semakin membaik dan gairah masyarakat dalam berinvestasi akan kembali meningkat. Sebab itu kami menghadirkan Green Valley sebagai jawaban atas kebutuhan investasi terjangkau bagi masyarakat kota Palembang,” ungkap Gunadi.

Lanjut Gunadi, CitraGrand City kini tengah mempersiapkan lahan seluas 7 Ha yang dialokasikan untuk pembangunan cluster terbaru ini.

“Green Valley ini kami pasarkan secara bertahap, untuk tahap pertama ini terdiri dari kurang lebih 60 unit yang terdiri dari tiga tipe yaitu Canna (72/33 m2), Clover (84/44 m2) dan Cosmo (70/57 m2). Saat pre-launching sudah ada sekitar 20 unit yang terjual,” ungkapnya.

Citra Grand City untuk pertama kalinya di tahun ini memperkenalkan Cluster terbarunya melalui acara Launching Green Valley, yang digelar di Aston Hotel Palembang, Sabtu (12/8)
Citra Grand City untuk pertama kalinya di tahun ini memperkenalkan Cluster terbarunya melalui acara Launching Green Valley, yang digelar di Aston Hotel Palembang, Sabtu (12/8) (SRiPOKU.COM/ZAINI)

Gunadi juga menambahkan bahwa untuk unit-unit di Cluster Green Valley ini dipasarkan dengan harga bervariasi mulai Rp 400 - 600 Jutaan.

“Kami memberikan harga yang sangat spesial khusus bagi yang hadir di sini malam ini,” ungkapnya.

Andri Yuliawan, Manager Marketing CitraGrand City menambahkan, dalam launching Green Valley CitraGrand City juga memberikan bonus tambahan bagi para undangan yang membeli langsung di lokasi.

“Ini bentuk apresiasi kami bagi para undangan yang membeli hari ini. Untuk tipe Canna kami memberikan bonus iPhone 7, untuk Clover kami memberikan Samsung S8 dan khusus untuk Cosmo kami memberikan 1 unit motor Kawasaki Pulsar 200NS,” ujarnya.

Tak hanya harga spesial dan beragam bonus yang ditawarkan saat launching yang mampu menarik minat para investor maupun end-consumer pada hunian di cluster terbaru ini, namun lokasi juga menjadi salah satu pertimbangan utamanya.

Citra Grand City
Citra Grand City (SRiPOKU.COM/ZAINI)

“Green Valley ini terletak di kawasan yang perkembangannya paling cepat dan pesat di CitraGrand City serta dekat dengan kawasan pusat bisnis dan komersial CitraGrand City atau bisa kita sebut sebagai jantung kota CitraGrand City. Ke depannya di kawasan ini akan dibangun CBD Area (Central Business District), Office Park, Modern Market, Sekolah dan kawasan rekreasi EcoPark (saat ini sudah mulai dibangun) yang di dalamnya terdapat EcoCommunity Centre, EcoPoint Lake, Thematic Cafe, Restaurant, Swimming Pool, dll," ujar Andri.

Walaupun Green Valley ini dipasarkan dengan harga yang terbilang sangat terjangkau, namun produk bahan bangunannya merupakan produk nasional yang sudah terjamin mutunya dan didukung oleh para kontraktor nasional yang profesional yang kredibilitasnya sudah tidak diragukan.

“Green Valley ini didukung oleh produk-produk nasional seperti Gypsum Gyproc by Saint-Gobain, cat oleh Warna Agung, Mortar Utama, Biotrop oleh Mega Fiber, Sandimas, Hanador, Dekson, Karang Pilang dan American Standard,” katanya.

Sementara dari sisi keamanannya juga didukung team security professional yang siap menjaga kawasan ini 7 hari 24 jam.

"Selain itu, bagi Anda yang suka berinternet dengan kecepatan tinggi dan tanpa gangguan, kawasan Green Valley ini juga dilengkapi jaringan fiber obtic yang dihadirkan oleh mitra kami, FiberStar,” kata Andri. (Sripo/Lia)

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help