SriwijayaPost/

Jalan Santai Bertemakan BUMN Untuk Negeri Diikuti Ribuan Masyarakat OKU, Segini Hadiahnya

Ribuan warga Kota Baturaja jalan santai bersama jajaran karyawan PTSB dan PT KAI dalam teman BUMN Untuk Negeri.

Jalan Santai Bertemakan BUMN Untuk Negeri Diikuti Ribuan Masyarakat OKU, Segini Hadiahnya
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Ribuan warga OKU jalan santai bersama PTPB dan PT KAI “BUMN “ Hadir Untuk Negeri yang diselenggarakan Minggu (13/8/2017). 

SRIPOKU.COM.BATURAJA-- Ribuan warga Kota Baturaja jalan santai bersama jajaran karyawan PTSB dan PT KAI yang mengambil start dan finish di halaman Gedung Olah Raga Baturaja Minggu (13/8/2017) .

Jalan santai yang dirangkaikan dengan pesta rakyat menyambut HUT ke-72 RI tahun 2017 ini juga bertabur hadiah door prize antara lain satu unit sepeda motor metic, dua unit televisi LED, dua lemari es, meisn cuci dan puluhan hadiah hibruan lainnya.

Tampak hadir Bupati OKU Drs H Kuryana Azis bersama Hj Badiar Dewi, Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM dan Hj Henny Johan ST, Direktur Utama PTSB Rahmat Pribadi, Direktur Umum dan SDM H Amrullah dan jajaran PTSB Direktur PT KAI diwakili Kepala Devisi Region IV PT KAI Tanjungkarang Suryawan Putrahia.

Kepala Biro Hukum Kementerian BUMN Bastian, Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widaya Sulandari, Kasdim 0403/OKU Mayor Arm Aris Chairuddin.

Ketua DPRD OKU Zaplin Ipani SE, Wakil Ketua DPRD OKU Dra Hj Indrawati MH, Anggota DPRD Sumsel Dapil OKU Hj Tina Malinda SE.

Direktur Utama PTSB Rahmad Pribadi dalam sambutanya mengatakan, kegiatan pesta rakyat yang dikemas dalam BUMN Hadir Untuk Negeri PTSB berbagi kebahagiaan dengan warga Kota Baturaja.

Dikatakan Direktur PTSB, kebersamaan di moment pesta rakyat dalam rangka memeriakan HUT RI yang ke-72 .

Tahun 2017 ini dengan Thema HUT RI 72 Tahun Indonesia Kerja Bersama.

Dikesempatan itu Dirut PTSB mengatakan, dengan pesta rakyat seperti ini sekaligus menjalin silaturahmi dangan  masyarakat. Sehingga mereka juga dapat merasakan manfaat keberadaan BUMN di negeri ini.

Sementara itu suasana di acara pesta rakyat yang juga melombakan permainan tradisional seperti bakiak dan permainan edukatif lainnya ini memang benar-benar menjadi hiburan bagi rakyat.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help