SriwijayaPost/

Paket Internetan 4G LTE-nya Anak Muda, Gue Banget Tuh!

M RAKI, 13 tahun, siswa SMP Negeri 3 Palembang yang dimintai komentarnya beberapa hari lalu, dengan tanpa malu langsung menjawab ketika ditanya penuli

Paket Internetan 4G LTE-nya Anak Muda, Gue Banget Tuh!
sripo/syahrul
BERSELANCAR DI MEDSOS --- Tiga remaja putri berselancar dunia maya sembari mengamati foto-foto di Instagram teman medsosnya, beberapa waktu lalu. Jaringan 4G LTE Telkomsel yang tergolong tinggi memudahkan mereka untuk beraktivitas di dunia maya dan meningkatkan pertemanan mereka. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- M RAKI, 13 tahun, siswa SMP Negeri 3 Palembang yang dimintai komentarnya beberapa hari lalu,

dengan tanpa malu langsung menjawab ketika ditanya penulis, pake paket apa untuk internetan?
"Saya pake paket yang belinya Rp 70 ribu di salah satu konter
deket sekolah. Paket ini masanya satu bulan.

Waduh, serasa anak muda banget saya. Gue tuh!," kata Raki tanpa malu.
Ketika diminta menjelaskan seperti apa paket yang dimaksudnya,
dengan bahasa anak baru merangkak remaja ini ceplas-ceplos.

"Kalu pas waktu istirahat di kelas, kami main game.

Wah... super deh Kenceng sekali. Sebelumnya kami saling memberitahu sesama teman di sekolah.

Kalo pake paket internel di provider lain biasanya
lelet. Kini kami paket Telkomsel. Wah.. senang banget," kata Raki.

Selain main game, Raki juga menyebutkan untuk membantu tugasªtugas sekolah yang mendadak, cukup pencet ponsel dan buka internet.

Langsung dapat apa yang dicari. "Biasanya mama sering
marah, kalo minta duit buat beli paket selalu diomelin.

Cepet abislah, mahallah, ini itulah. Kalu sekarang dengan beli paket
ini sampe sebulan nggak merengek dengan mama,"kata Raki sambil
senyum-senyum.

Senada dengan Raki, Dito, mahasiswa Unsri juga mengaku sangat
terbantu dengan memakai paket yang dipunyai Telkomsel.

Halaman
123
Penulis: Saftarina
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help