SriwijayaPost/

Wajib Ada Kuota, Wifi Teman Boleh Dong Sesekali

Kendala utama menggunakan transportasi online ketika tak memiliki kuota. Ia pun mencari tempat yang ada fasilitas Wifi atau nebeng teman.

Wajib Ada Kuota, Wifi Teman Boleh Dong Sesekali
SRIPOKU.COM/REFLI PERMANA
Sela Sepriliana Fajrianti 

 Laporan wartawan Sriwijaya Post, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Perempuan modern tak harus bisa berkendara sendiri.

Sebab itu, Sela Sepriliana Fajrianti fine aja nih kemana-mana tanpa mengendarai mobil atau motor. Jangan-jangan, ortu yang direpotkan,hm...

Dikatakan perempuan 20 tahun ini, sejak adanya transportasi online, persoalan tak berkendara sendiri tidak ia rasakan. Entah saat pergi dan pulang kuliah, hangout, atau sesekali menjalani aktifitas di luar kuliah, taksi dan motor online adalah tunggangannya.

"Kalau sudah pulang kelewat larut, barulah minta tolong ortu. Selagi matahari bersinar, pergi sendiri numpang transportasi online " kata mahasiswi di salah satu universitas swasta di Palembang ini, Sabtu (12/8/2017).

Dikatakan Sela, ia tak ingin merepotkan ortu untuk hal transportasi. Pasalnya, ortu sudah sibuk dengan pekerjaan dan dicemaskan akan terganggu apabila disibukkan juga mengantar dan menjemput cewek berambut panjang ini.

Dengan menggunakan transportasi online, Sela mengaku tak menghambat aktifitas di kampus. Dirinya tak pernah telat, pun begitu apabila ada agenda hangout bersama teman. Khusus hangout, cewek yang gemar berpose di depan kamera ini sering dijemput oleh teman.

Kendala utama menggunakan transportasi online, beber Sela, ketika dirinya sedang tak memiliki kuota. Jika ini terjadi di saat dirinya nerada di mall atau tempat nongkrong, Sela akan memcari tempat yang ada fasilitas Wifi.

Atau, jika sedang bersama teman, maka fasilitas itu bisa ia pinjam dari temannya.

"Pengen berkendaraan sendiri supaya lebih terlihat mandiri. Namun, masih trauma setelah ada kejadian yang menyakitkan," kata Sela.

Editor: Refly Permana

Penulis: Refli Permana
Editor: wartawansripo
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help