SriwijayaPost/

Update SFC

Persib Puas Tahan Arema, Joko Susilo Minta Maaf

Penuh rivalitas, persaingan dan panas. Namun Arema harus mengakhiri drama ini dengan skor 0-0. Persib yang bertindak sebagai tim tamu menahan Arema

Persib Puas Tahan Arema, Joko Susilo Minta Maaf
arema cronus di grup neraka 

MALANG, SRIPO.COM-Penuh rivalitas, persaingan dan panas. Namun Arema harus mengakhiri drama ini dengan skor 0-0.

Persib yang bertindak sebagai tim tamu menahan imbang Arema FC pada laga pekan ke-19 Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu, 12 Agustus 2017 malam. Berlangsung dengan tempo tinggi, skor akhir tetap 0-0. Dengan demikian, tidak ada kado kemenangan buat Arema FC di hari jadinya.

Sejak menit pertama, kedua kesebelasan bermain terbuka. Jual beli serangan dipertontonkan pada big match ini. Namun hingga turun minum belum ada gol yang tercipta.

Namun, memasuki paruh kedua, Joko Susilo menarik Junda Irawan digantikan Ferry Aman Saragih. Jalannya pertandingan di babak kedua masih berlangsung dengan tempo tinggi.

Selanjutnya Dua menit berlangsung, Henhen Herdiana membawa bola dengan cepat dari kanan dan melayangkan umpan kepada Ezechiel N’Douasel yang sudah berdiri bebas di depan gawang Arema FC, namun sundulannya masih terlalu lemah.

Kartu kuning kedua bagi Maung Bandung diterima Michael Essien pada menit 49 yang sudah melakukan peanggaran keras kepada Ahmet Atyev.

Penjaga gawang Persib, M. Natshir kembali berjibaku mengamankan bola yang dilesatkan pemain Arema FC melalui tendangan sudut di menit 54.

Melakukan tekanan, Ahmet Atayev berhasil melewati pertahanan Persib dan memberikan umpan kepada Esteban Vizcarra. Namun sundulannya melenceng tipis di sisi kiri gawang M. Natshir.

Pergantian pemain dilakukan kedua kesebelasan di menit 66. Dari kubu Persib, Atep tidak bisa melanjutkan pertandingan dan diganti Shohei Matsunaga. Sementara dari tim tuan rumah Dedik Setiawan masuk menggantikan Dendi Santoso.

Kartu kuning diberikan kepada Ezechiel pada menit 72 setelah melanggar Arthur Cunha. Tendangan Vizcarra di luar kotak penalti masih jauh dari sasaran. Menit 73, M. Natshir sukses mengamankan bola berbahaya dari Adam Alis yang menusuk pertahanan Persib dan melakukan shooting keras.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help