SriwijayaPost/

Peringatan untuk Pria, Jangan Masukan 'Burungmu' ke Kelapa Jika tidak Mau Seperti Cerita Ini

Sebagai anak muda yang horny, coconutthrowaway69 memutuskan bahwa kelapa ini bukan untuk dimakan. Mereka akan menjadi f *** ing.

Peringatan untuk Pria, Jangan Masukan 'Burungmu' ke Kelapa Jika tidak Mau Seperti Cerita Ini
Metro.co.uk
Kelapa 

SRPOKU.COM -- Selama di TIFU,  satu orang pergi dengan coconutthrowaway69, telah berbagi cerita berjudul 'TIFU dengan cumming in a coconut'.

Dilansir Metro.co,uk, 8 Agustus 2017 disebutkan "Sekitar delapan tahun yang lalu saya tinggal di Mozambik Utara, sebuah negara bagian pesisir selatan Afrika dengan iklim yang cukup hangat," misteri ini mengingatkan pada kelapa.

'Ibu saya saat itu sedang menjalani fase' kacang sehat 'dan hanya membeli makanan yang dianggapnya cukup sehat. Salah satunya adalah kelapa. Dia akan membeli beberapa buah kelapa seminggu untuk digunakan dalam makanan dari pasar lokal. '

Sebagai anak muda yang horny, coconutthrowaway69 memutuskan bahwa kelapa ini bukan untuk dimakan. Mereka akan menjadi wadah untuk onani. (Beronani dengan buah kelapa).

Dia mengebor sebuah lubang besar di kelapa, menambahkan beberapa mentega (untuk lube), dan memasukkan penisnya ke dalam kelapa.

"Ini benar-benar terasa sangat bagus sehingga saya meniup beban saya, mendorong kelapa di bawah tempat tidur saya dan melanjutkan tentang hari saya," tulisnya.

'Untuk minggu depan kelapa adalah penyelamat saya.

'Kapan pun saya ingin turun, saya hanya mengeluarkannya dan mengungkitnya di lubang yang sangat rapat yang dibuat dengan lebih baik setiap kali dengan mengumpulkan volume air mani dan mentega saya yang berfungsi sebagai pelumas. Itu surga. '

Kami hanya akan berhenti sebentar untuk membiarkan semua orang melupakan bayangan kelapa dengan air mani dan mentega. Nyaman.

'Sekitar seminggu dan sedikit setelah fuck kelapa awal (saya telah menggunakannya hampir setiap hari sejak saat itu) Saya mulai memperhatikan beberapa lalat lebih dari biasanya dan juga bau aneh dan tidak menyenangkan tentang kamar saya,' katanya .

Halaman
123
Penulis: Tarso
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help