SriwijayaPost/

Laskar Lanang Nian Wakili Sumsel di Zona Sumatera U-15

Adapun PS Palembang, dalam klasemen akhir harus puas menduduki runner up dengan nilai enam diikuti PS OKU Timur peringkat tiga dan Persime Muaraenim

Laskar Lanang Nian  Wakili Sumsel di Zona Sumatera U-15
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Persimura menerima piala dari Ketua Askab PSSI Musirawas Rudi Irawan dan Ridho dari Asprov PSSI Sumsel, Jumat (11/8/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Persimura berhasil menjadi juara liga nasional U-15 Zona Sumsel, setelah sukses mengalahkan tim unggulan PS Palembang 1-0 dalam laga final di lapangan B Srikaton Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musirawas, Jumat (11/8/2017).

Tim kebanggaan masyarakat Bumi Lan Serasan Sekentenan itu meraih nilai sempurna, yaitu nilai sembilan dari tiga kali kemenangan tanpa kalah dengan mencetak delapan gol.

Dari seluruh pertandingan, Persimura hanya sekali kebobolan.

Atas kemenangan ini "Laskar Lanang Nian" julukan bagi Persimura, menerima piala Asprov PSSI Sumsel dan berhak mewakili Sumsel di Zona Sumatera U-15.

Adapun PS Palembang, dalam klasemen akhir harus puas menduduki runner up dengan nilai enam diikuti PS OKU Timur peringkat tiga dan Persime Muaraenim sebagai juru kunci.

Sementata itu, laga krusial Persimura vs PS Palembang dipimpin wasit Suherlan dengan PP Husni dari Musibanyuasin.

Diawal pertandingan, Persimura hanya cukup dengan meraih hasil imbang untuk bisa menjadi juara memberikan suguhan yang membuat penonton terhibur.

Permainan taktis ala tiki taka diperagakan Alfiandi Cs dengan duet penyerang Muksin dan pencetak hattrick laga sebelumnya M Razib Gibran.

Sementara Denis Fahrezi sebagai palang pintu dibantu Danu, Andre dan Dika begitu kokoh menjaga barisan pertahanan sehingga membuat aman penjaga gawang, Aldy.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help