SriwijayaPost/

Liga Inggris

Arsenal Bekuk Leicester Lewat Drama 7 Gol

Bahkan Leicester berbalik unggul saat Jamie Vardy menjebol gawang Petr Cech dengan sundulan di menit ke-29.

Arsenal Bekuk Leicester Lewat Drama 7 Gol
http://bola.kompas.com/
Arsene Wenger. 

LONDON, SRIPOKU.COM-Dramatis, duel Arsenal dan Leicester City memang memberikan sajian yang pantas untuk membuka musim baru Premier League. Saling berbalas gol, Arsenal menang 4-3 atas Leicester. Seru, penuh rivalitas dan menegangkan.

Memang, pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Sabtu (12/8/2017) dinihari WIB sudah menunjukkan potensi akan berjalan seru di awal. Bahkan dalam lima menit, kedua tim sudah saling mengoyak gawang. Mereka bermain dengan sangat cepat.

Seperti biasanya, Arsenal unggul duluan di menit ketiga lewat penyerang barunya, Alexandre Lacazette. Dua menit berselang, Leicester membalas melalui Shinji Okazaki. Hal ini tidak membuat Leicester putus asa. Tim yang pernah juara Liga Inggris ini bangkit.

Bahkan Leicester berbalik unggul saat Jamie Vardy menjebol gawang Petr Cech dengan sundulan di menit ke-29.

Namun lagi-lagi lengah, Saat babak pertama tampak akan berakhir dengan keunggulan Leicester, Arsenal menyamakan melalui sontekan Danny Welbeck.

Arsenal mendapatkan pukulan lainnya ketika Vardy mencetak gol keduanya di menit ke-56. Gol ketiga Leicester memaksa Arsene Wenger melakukan perubahan. Olivier Giroud, Aaron Ramsey, dan Theo Walcott dimasukkan.

Keputusan Wenger terbukti tepat. Ramsey menyamakan kedudukan di menit ke-83, diikuti gol yang membalikkan keadaan dari Giroud di menit ke-85. Arsenal menutup laga pertamanya di Premier League musim ini dengan kemenangan.

Arsenal pun memimpin klasemen dengan tiga poin, karena jadi satu-satunya tim yang sudah meraih kemenangan.

Namun posisi Arsenal bisa saja tergusur , tim yang akan bertanding malam ini, diantaranya Chelsea menang lebih dari 2 gol atau 3 tanpa balas.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help