SriwijayaPost/

Bursa Transfer Pemain

Sriwijaya FC Konfirmasi Sudah Daftarkan Mantan Pemain Persegres Gresik

Persegres Gresik United bakal mengarungi sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 dengan kekuatan seadanya. Beberapa pemain memilih mengundurk

Sriwijaya FC Konfirmasi Sudah Daftarkan Mantan Pemain Persegres Gresik
http://www.wearemania.net/
Achmad Faris Ardiansyah. 

SRIPOKU.COM, GRESIK – Persegres Gresik United bakal mengarungi sisa pertandingan putaran kedua kompetisi Liga 1 dengan kekuatan seadanya. Beberapa pemain memilih mengundurkan diri dan bergabung dengan tim lain.

Berita Lainnya:
Keluar dari Persegres, Fitra Ridwan Ikut Jejak Dave Mustain dan Rendi Saputra

Terbaru, Achmad Faris Ardiansyah atau yang biasa disapa Alex, pergi karena mencoba peruntungannya bersama Sriwijaya FC. Sebelumnya, Jeki Arisandi yang pamit undur diri.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar dirinya bakal bergabung Sriwijaya FC, pemain asli Gresik kelahiran 3 Juli 1993 ini sempat mengelak. “Siapa mas?” kata Alex dalam pesan singkatnya kepada Kompas.com.

Namun setelah ditanya alasan dia tidak mengikuti latihan dalam beberapa hari terakhir, Alex bersedia memberikan klarifikasi. Dia mengku tengah mengikuti seleksi pemain baru di tim Laskar Wong Kito.

“Insya Allah mas, nedi pendungane mawon mas (minta doa restunya),” ucap Alex masih dalam pesan tersebut.

Alex enggan memberikan penjelasan lebih rinci apakah dirinya bakal dikontrak.

Sementara itu asisten pelatih Persegres Khusairi yang dikonfirmasi secara terpisah membenarkan bahwa Alex sudah tidak mengikuti latihan. Dia pun mengaku tidak mengetahui secara jelas posisi Alex saat ini.

“Mungkin yang lebih tahu pastinya itu manajemen. Tetapi kalau saya, kalau pemain itu sudah tidak lagi bersama dalam latihan beberapa hari terakhir, berarti besar kemungkinan dia sudah tidak lagi di sini,” tutur Khusairi.

Di sisi lain, Sriwijaya FC mengatakan sudah menggaet Alex bersama dengan mantan bek Persipura Jayapura, Dominggus Fakdawer. Dua pemain ini sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru sebagai rekrutan untuk putaran kedua sehingga sudah siap dimainkan melawan Semen Padang pada Jumat (11/8/2017) ini.

Penulis: Kontributor Gresik, Hamzah Arfah

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs http://bola.kompas.com/ dengan Judul:
Sriwijaya FC Konfirmasi Sudah Daftarkan Mantan Pemain Persegres

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help