SriwijayaPost/

Piala Adipura ke-12 Muaraenim Diarak Keliling Kota

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga kebersihan sehingga masih mendapat Adipura," ujar Muzakir.

Piala Adipura ke-12 Muaraenim Diarak Keliling Kota
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Bupati Muaraenim Muzakir (baju merah) berfoto bersama dengan camat dan lurah se-kota Muaraenim ketika menyambut piala Adipura, dilapangan Merdeka Muaraenim, Jumat (11/8/2017). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Sebagai wujud sukacita atas diraihnya Piala Adipura yang ke-12 kalinya, Pemkab Muaraenim menggelar arak-arakan Piala Adipura keliling kota Muaraenim, Jumat (11/8/2017) sekitar pukul 09.00.

Dalam kegiatan arak-arakan tersebut, selain dihadiri langsung oleh Bupati Muaraenim Muzakir, juga oleh ribuan masyarakat Muaraenim.

Piala tersebut diarak berkeliling dan melintasi jalan-jalan protokol dalam kota Muaraenim.

Menurut Muzakir kegiatan ini sebagai wujud syukur Pemkab Muaraenim dan masyarakat Muaraenim atas keberhasilannya mempertahankan piala Adipura ke-12 kali sebagai kota kecil terbersih di Indonesia.

"Tahun ini kita berhasil mendapatkan Adipura Buana yang bisa menjadi modal untuk meraih Adipura Kencana. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menjaga kebersihan sehingga masih mendapat Adipura," ujar Muzakir.

Reward Sembako untuk Petugas Kebersihan

Karena telah berhasil mempertahankan piala Adipura ke-12, ratusan petugas kebersihan kota Muaraenim, mendapatkan reward sembako dari Pemkab Muaraenim.

Ketua PKK Muaraenim Hj Shinta Muzakir secara simbolis memberikan sembako kepada petugas kebersihan kota Muaraenim, di lapangan Merdeka Muaraenim, Jumat (11/8/2017).
Ketua PKK Muaraenim Hj Shinta Muzakir secara simbolis memberikan sembako kepada petugas kebersihan kota Muaraenim, di lapangan Merdeka Muaraenim, Jumat (11/8/2017). (SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI)

Menurut Muzakir didampingi Plt Kepala BLH Muaraenim Ir H Asmawi MT, reward tersebut adalah bentuk apresiasi Pemkab Muaraenim terhadap kinerja para petugas kebersihan.

"Ini adalah salah satu bentuk reward kita, Biar tidak sebarapa, semoga bermanfaat," ujarnya.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help