SriwijayaPost/

Gila! Seorang Ibu Bungkus Bayinya yang Baru Lahir dengan Plastik Hitam untuk Dikirim Kesini

Seorang ibu di Fuzhou Tiongkok tega membungkus bayinya baru lahir dengan kantong plastik hitam untuk dikirim ke panti asuhan.

Gila! Seorang Ibu Bungkus Bayinya yang Baru Lahir dengan Plastik Hitam untuk Dikirim Kesini
Shanghaiist
Bayi yang dibungkus plastik hitam ini kiriman seorang ibu di Tiongkok dengan tujuan panti asuhan. Namun, kurirnya tekejut karena plastik itu bergerak dan keluar suara tangisan. 

SRIPOKU.COM -- Belakangan ini kurir di China digunakan untuk segalanya, tapi seorang wanita di Fuzhou tampaknya telah melakukan hal-hal yang nyeleneh dengan mencoba mengirimkan bayi baru lahir ke panti asuhan setempat.

Namun, saat dalam perjalanan ke panti asuhan pada hari Rabu sore, pria pengantar tersebut kebetulan memperhatikan bahwa bungkusan misterius yang dia bawa telah mulai bergerak dan menangis.

Setelah diperiksa, ia menemukan ada bayi yang terbungkus dalam kantong plastik hitam.

Video bayi ini telah berlangsung viral di media sosial China yang menunjukkan kerumunan orang berkumpul di sekitar bayi yang baru lahir sementara kurir menunggu pihak berwenang tiba.

Pada sore hari, cuaca di Fuzhou sangat panas, suhu terik 37 derajat celcius, dan warga yang berkerumun terlihat berusaha menjaga agar bayi tetap terhidrasi.

Bayi yang baru lahir tersebut dibawa ke rumah sakit dan dalam kondisi stabil.

Ternyata ibu dari bayi itu berusia 24 tahun asal Sichuan yang bermarga Luo, telah ditangkap oleh polisi karena telah meninggalkan bayinya.

Insiden ini dengan cepat menjadi salah satu cerita yang paling banyak dibahas di media sosial Tiongkok dengan banyak netizen yang menyerukan hukuman keras untuk dijatuhkan terhadap ibu nakal tersebut.

"Wanita yang tak berperasaan, harus dibungkus dengan kantong plastik hitam dan dibiarkan mati di bawah terik matahari," usul seorang pengguna Weibo.

Penulis: Tarso
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help