SriwijayaPost/

Update SFC

Rasa Papua, Jika Hari Ini Dua Pemain Ini Lolos Seleksi Sriwijaya FC Jelang Lawan Semen Padang

Memang mereka akan ditentukan hari ini, jelang pertandingan lawan Semen Padang, Jumat (11/9/2017).

Rasa Papua, Jika Hari Ini Dua Pemain Ini Lolos Seleksi Sriwijaya FC Jelang Lawan Semen Padang
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Ikris (kanan) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Sriwijaya FC rasa Papua, begitu ujar-ujar atau komentar para netizen ketika melihat tiga pemain asal Papua Domunggus Fakdawer, Ikrin W Yahmin yang datang bersama M Roby dan Ahmad Fariz mengikuti seleksi. Memang mereka akan ditentukan hari ini, jelang pertandingan lawan Semen Padang, Jumat (11/9/2017).

Fakdawer memang disebut-sebut oleh manajer Nasrun Umar dan jajaran manajemen sebagai pemain yang diingini, belum tahu akan nasib Ikirs.

Sementara Ahmad Fariz juga masuk sebagai kandidat kuat pemain yang bakal diterima. Adapun M Roby masih dilihat kondisi cederanya hingga hari terakhir sebelum lawan Semen Padang.

Ikris (kanan)
Ikris (kanan) (SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA)

Menurut Sekretaris Tim Sriwijaya FC, pihaknya  tidak butuh lama untuk menentukan siapa dari 4 pemain seleksi yang akan direkrut. Sebab tim Pelatih hanya butuh waktu empat hari yakni, Senin-Kamis (7-10/08/2017).

"Keempatnya akan terus dipantau, berdasarkan keputusan pelatih, mereka akan ditentukan dua hari ke depan, atau sebelum lawan Semen Padang," ujar Sekretaris Ahmad Haris, Selasa (9/9/2017).

Menurut Haris, keempat pemain ini memang kebutuhan tim, namun kemungkinan hanya dua orang atau bahkan keempatnya akan direkrut.

"Tergantung keputusan pelatih, kita hanya menunggu keputusan dari tim pelatih apakah keempatnya atau dua orang yang akan diambil," ujar Haris.

Mengapa disebut rasa Papua, karena musim ini SFC paling banyak merekrut pemain asal Papua, sebelumnya sudah ada Nur Iskandar, Anis Nabar, Yanto Basna dan Marcho Sandy.

Kini jika Dominggus Fakdawer gabung dan Ikris juga diterima, maka stok talentan Papua bisa saja mendominasi. Karena hampir pasti mereka memang dipakai untuk setiap pertandingan Sriwijaya FC.

Waspadai Sayap Kabau Sirah

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help