SriwijayaPost/

Seorang Juru Parkir di Lahat Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Tidur. Lidahnya Terjulur

Dugaan sementara, Rahmanudin murni tewas bunuh diri dengan cara mengikatkan kain panjang ke salah satu balok kayu yang melintas di atas atap kamarnya.

Seorang Juru Parkir di Lahat Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Tidur. Lidahnya Terjulur
ISTIMEWA
Ilustrasi 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Ehdi Amin

SRIPOKU.COM, LAHAT - Warga Kelurahan Gunung Gajah Kecamatan Kota Lahat digegerkan dengan adanya penemuan mayat pria dengan leher tergantung di langit-langit atap rumahnya, Kamis (10/8/2017) sekitar pukul 07.00 WIB.

Pemuda yang diketahui bernama Rahmanudin (37) ini ditemukan tewas tergantung di dalam kamar tidurnya dengan kondisi lidah menjulur.

Kapolres Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubbag Humas AKP Djoko Suyoto SIK menerangkan, mayat pertama kali ditemukan oleh rekan keluarganya berinisial DG.

Saat ditemukan, di dekat (alm) Rahmanudin tampak tergeletak sebuah bangku yang diduga digunakannya untuk mencapai kain panjang untuk mengikat lehernya.

"Dugaan sementara, Rahmanudin murni tewas bunuh diri dengan cara mengikatkan kain panjang ke salah satu balok kayu yang melintas di atas atap kamarnya. Kemudian bangku yang digunakannya untuk mencapai kain itu ditendangnya," beber Djoko.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, Rahmanudin tinggal sendiri di kediamannya yang berada di dekat terowongan jalur kereta api tersebut.

Sehari-hari Rahmanudin diketahui mencari nafkah dengan menjadi juru parkir.

"Belum diketahui motif bunuh diri yang bersangkutan," ujar Djoko.

Segera usai ditemukan, polisi dibantu warga langsung menurunkan korban dari ikatan kain yang menjerat dan menggantung lehernya.

Usai diturunkan, pihak keluarga langsung menyemayamkan jenazahnya untuk kemudian dikebumikan.

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum et repertum. Sehingga penyidikan hanya sebatas keterangan saksi dan olah data di TKP," imbuhnya.

Penulis: Ehdi Amin
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help