Lahir di Hari Kemedekaan, 3 Warga Palembang ini Gratis Perpanjang SIM

Lukman Hakim (66) warga Jalan Pertahanan, Plaju, Palembang, yang lahir tepat pada di hari kemerdekaan 17 Agustus mengaku sangat gembira.

Lahir di Hari Kemedekaan, 3 Warga Palembang ini Gratis Perpanjang SIM
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Kapolres Palembang, Kombes Pol. Wahyu Bintono Hari Bawono, didampingi Kasat Lantas, Kompol Yudha, Kanit Regident, Iptu Rizky Mozam berfoto bersama Lukman Hakim (66), lahir tanggal 17 agustus, Kamis (10/8/2017). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Perpanjangan SIM gratis bagi warga yang lahir tepat di tanggal 17 Agustus oleh Satuan Lalu Lintas Polresta Palembang, yang bekerjasama dengan Bank BRI dalam menyemarakkan hari kemerdekaan RI ke 72 di sambut antusias oleh masyarakat kota Palembang.

"Saat ini sudah Ada tiga orang yang sudah digratiskan biaya perpanjangan SIM baik SIM A ataupun SIM C.

Ini sebagai kegiatan kita memeriahkan HUT RI ke-72 tahun," ungkap Kapolres Kombes Pol, WahyuBintono Hari Bawono saat mengunjungi ruang SIM, Kamis (10/8/2017)

Tak hanya itu, orang nomor satu di Polresta Palembang itu juga mengatakan, selama bulan Agustus ini, khusus di pelayanan Satlantas Polresta Palembang semua petugas mengenakan pakaian pejuang.

Sementara, KA Satuan Lalu Lintas Polresta Palembang, Kompol Yudha Widyatama, didampingi Kanit Regident, Iptu Ricky Mozam menambahkan, hal tersebut tak lain  guna menyemarakkan hari kemerdekaan dan meningkatkan rasa nasionalisme anggota Satlantas Polresta Palembang.

"Bisa kita lihat, seluruh unit kendaraan Satlantas juga sudah d -branding dengan bendera merah putih," tambah Kasat Lantas Polresta Palembang, Kompol Yudha Widyatama, didampingi Kanit Regiden, Iptu Rizky Mozam.

Sementara itu, Lukman Hakim (66) warga Jalan Pertahanan, Plaju, Palembang, yang lahir tepat pada di hari kemerdekaan 17 Agustus mengaku sangat gembira usai memperpanjang SIM di Mapolresta Palembang.

"Senang pak karena biasanya saya perpanjang SIM selalu bayar, tapi kali ini alhamdullah gratis.

Saya juga merasa bangga lahir tepat dihari kemerdekaan," Katanya.

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help