SriwijayaPost/

Update SFC

Begini Alasan Firdaus Ramadhan Tinggalkan Sriwijaya FC dan tanpa Pamit Kepada Manajer SFC

Hal inilah yang sempat disoroti oleh Nasrun Umar Manajer SFC bahwa SFC ada masalah di lini belakang dan kini pihaknya menyeleksi pemain belakang

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Setelah kabar mengejutkan dari TA Mushafry yang tiba-tiba izin pamit untuk pergi dengan opsi peminjaman, maka kini bek tengah Firadus Ramadhan juga izin pergi untuk memperkuat Pusamania Borneo FC di putaran kedua Liga I Indonesia putaran kedua.

Dia bahkan pergi lebih cepat dari bang Mus, meski pamitannya baru Selasa malam, sebab dia langsung cabut Rabu (9/11) tanpa menghadiri pelantikan manajer SFC Nasrun Umar yang kini menjabat sebagai Sekda Provinsi Sumsel. Berbeda dengan Bang Mus yang masih hadir di Griya Agung pada Rabu (9/8).

Kepergian senter bek yang menjadi langganan Pelatih Sriwijaya FC setiap kali menjalani pertandingan ini, memang mengejutkan.

Berbeda dengan Bang Mus yang memang sulit mendapatkan tempat di tim inti, Cek Daus demikian dia disapa fans SFC selalu diturunkan secara reguler, mengingat stok bek SFC memang minim, pasca cederanyaBio Paulin.

Firdaus Ramadhan
Firdaus Ramadhan (Instagram)

Namun, dia tiba-tiba pamit dan izin untuk bermain bersama klub barunya Pusamania Borneo, manajemen pun tidak bisa menghalangi keinginan mantan pemain Timnas itu.

Bahkan dia tidak sempat pamit kepada manajer SFC Nasrun Umar, berbeda dengan Musahfari yang masih sempat hadir di acara pelantikan sang manajer yang kini diangkat Gubernur Sumsel menjadi Sekda (Sekretaris Daerah)

"Firdaus sudah pamitan selama dan pagi langsung terbang ke Pusamania Borneo, dia memperkuat tim Samarinda dengan opsi peminjaman, Demikian diungkapkan Sekretaris Tim SFC Ahmad Haris, Rabu (9/8), terkait kepergian Firdaus.

Seperti diketahui, Daus menjadi andalan SFC musim ini, absennya Bio Paulin membuat dia bersama Yanto Basna atau Bobi menjadi duet andalan.

Namun banyak pengamat, fans dan pecinta SFC kurang puas dengan performa mantan pemain Timnas ini.

"Dia akan memperkuat Pusamania Borneo dan ini sudah sesuai kesepakatan dengan manajemen, dengan opsi peminjaman. Kita tidak bisa menghalanginya, dan kami berterimakasih atas dedikasinya selama putaran pertama," jelas Haris.

Halaman
1234
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help