SriwijayaPost/

Kamad MANMUKE Beri Dukungan Kepada Atlit Asal Sumsel di Ajang Aksioma Nasional 2017

Mskipun MANMUKE tidak dapat menyumbang perwakilan satupun tapi Kamad MANMUKE tetap suport para atlit dari Sumatera Selatan.

Kamad MANMUKE Beri Dukungan Kepada Atlit Asal Sumsel di Ajang Aksioma Nasional 2017
IST
Buchari SAg saat memberikan dukungan kepada atlit Sumsel di Aksioma Nasional 2017 yang berlangsung di Jogjakarta. 

SRIPOKU.COM, MURATARA -- Kepala Madrasah (Kamad) MAN Muara kelingi (MANMUKE) Buchari,S.Ag beri dukungan kepada atlit Sumsel pada cabang Tenis Meja yang berlangsung di Sport Venue UIN Sunan Kalijaga dalam ajang Aksioma Nasional 2017 yang berlangsung mulai tanggal 7 sd 12 Agustus 2017 di Jogjakarta, Rabu (9/8/2017).

Dukungan yang diberikan Kamad Buchari, S.Ag dengan maksud memberikan motivasi semagat buat perwakilan atlit Tenis Meja Provinsi Sumatera Selatan agar bisa menyumbang kemenangan serta bisa membanggakan nama baik sekolah asalnya dan Pronvinsi Sumatera Selatan.

Menurut Buchari pada saat menghadiri kegiatan Aksioma tingkat Nasional di Jogjakarta, meskipun di MANMUKE tidak dapat menyumbang perwakilan satupun tapi dia tetap suport  para atlit dari Sumatera Selatan.

Terutama untuk atlit cabang Tenis Meja yang merupakan salah satu perwakilan siswa dari MANSAPA (MAN Satu Palembang) yang dahulu pernah dipimpinnya.

"Semoga kegiatan KSM dan Aksioma tingkat Nasional di Jogjakarta dapat memberikan sang juara yang berkompeten terutama untuk Provinsi Sumatera Selatan serta dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang bisa membanggakan nama baik negara Indonesia". harapnya.

Penulis : Santo Anasrullah, S.Kom dan Siti Hernika, S.Pd adalah Pembimbing Jurnalistik MAN Muara Kelingi.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help