SriwijayaPost/
Home »

Video

NEWS VIDEO SRIPO

Kaki Begal Jakabaring di Hujani Peluru, Diseret Saat Diamankan Begini Kondisinya !

Kapolsek SU I Palembang, Kompol Mayestika Hidayat, melalui Kanitres Ipda Alkaf, membenarkan telah ditangkapnya dua dari tiga tersangka yang terlibat d

Kaki Begal Jakabaring di Hujani Peluru, Diseret Saat Diamankan Begini Kondisinya !
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Dua tersangka begal sadis yakni Iwan (18) dan Rehan (27) diamankan oleh Polsek SU I Palembang, Rabu (9/8/2017). 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Odi Aria Saputra

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Setelah beberapa hari melakukan penyelidikan, Akhirnya petugas kepolisian Satres Polsek SU I Palembang berhasi l meringkus dua dari tiga tersangka yang terlibat dalam aksi pembegalan terhadap Dea (17).

Seorang siswi yang masih duduk dibangku SMA, saat melintas di Jalan Gub H Bastari tepatnya di depan Dekranasda Kecamatan SU I Palembang, pada Kamis (20/7) lalu.

Kedua tersangka yakni Iwan (18), warga Jalan Gub Bastari tepatnya di belakang kejaksaan Negeri Lorong Sederhana Kecamatan SU I, dan Rehan (27), warga Lorong Demak Kecamatan I Ulu Palembang.

Keduanya dibekuk saat berada dikediamannya masing-masing, pada Selasa (8/8/2017) siang.

Dari kedua tersangka ini pun petugas kepolisian terpaksa memberikan tindakan tegas, dengan menghadiahi peluru timah panas masing-masing dikedua kakinya, Lantaran melakukan perlawanan saat ditangkap.

Kapolsek SU I Palembang, Kompol Mayestika Hidayat, melalui Kanitres Ipda Alkaf, membenarkan telah ditangkapnya dua dari tiga tersangka yang terlibat dalam aksi pencurian dengan kekerasan (Curas) Begal, terhadap korban Dea yang mengalami luka tusuk saat melintas di kawasan Dekrasnasda Jakabaring Palembang.

"Modusnya tersangka ini, ketika melihat korbannya melintas, tersangka JO (DPO) dan Rehan langsung memepet dan meminta sepeda motor korban.

Namun, ketika korban hendak menyerahkan sepeda motornya, tersangka Iwan datang dari belakang langsung menikam korban menggunakan senjata tajam jenis pisau," ungkap Ipda Alkaf.

Simak videonya :

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help