SriwijayaPost/
Home »

Video

Detik-detik Evakuasi Mayat Wanita Yang Dianiaya Lalu Dibuang Dalam Sumur, Ternyata Istri ke 3

Dengan emosi yang memuncak, Ia menganiaya istri ketiganya itu menggunakan batu sebesar genggam tangan orang dewasa dan menghantam kepala korban

Detik-detik Evakuasi Mayat Wanita Yang Dianiaya Lalu Dibuang Dalam Sumur, Ternyata Istri ke 3

SRIPOKU.COM -- Warga Desa Jani Matogu, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natan (Madina) mendadak heboh.

Pasalnya salah seorang warganya, Dippu Sitompul (45), tega menghabisi nyawa istrinya, Dewi Boru Hutagalung (35), lalu mayatnya dibuang di dalam sumur yang ada di rumahnya di Desa Jani Matogu.

Dippu Sitompul diduga menghabisi nyawa istrinya pada Rabu dini hari (2/8/2017).

Sebelum kejadian naas itu, pada Selasa (1/8/2017) sekitar pukul 23.50 Wib, korban menjemput suaminya di sebuah warung tempat perjudian.

Pada Rabu dini hari, sempat terjadi cekcok mulut antara Dippu dan Dewi hingga berakhir dengan penganiayaan yang dilakukan Dippu.

Dengan emosi yang memuncak, ia menganiaya istri ketiganya itu menggunakan batu sebesar genggaman tangan orang dewasa dan menghantam kepala korban hingga tersungkur.

Melihat korban tidak berdaya dan sudah meregang nyawa, Dippu lalu menyeret korban dan menjatuhkan ke dalam sumur dengan kedalaman sekitar 15 meter yang berada di dapur tempat tinggal mereka.

Sumur dimana Dewi boru Hutagalung dibuang setelah dibunuh suaminya
Sumur dimana Dewi boru Hutagalung dibuang setelah dibunuh suaminya (IST)

“Dari keterangan sementara, tersangka membunuh istrinya setelah korban menjemputnya ke sebuah tempat dan sedang main judi, lalu korban dan tersangka ribut, dan tersangka menganiaya korban menggunakan batu ke kepala korban hingga tidak berdaya.

Kemudian, pelaku menyeret dan menjatuhkannya ke dalam sumur,” ungkap Kapolres Madina, AKBP Martri Sonny, SIK, melalui Kepala Satreskrim, AKP Hendro Sutarno, seperti dilansir dari MohgaNews.

Saat ini, mayat korban sudah berhasil dievakuasi dari dalam sumur dan dibawa ke RSUD Panyabungan guna kepentingan otopsi.

Halaman
1234
Penulis: ewis herwis
Editor: ewis herwis
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help