SriwijayaPost/

Update SFC

Sama-sama tanpa Marquee Player Semen Padang akan Datangi Sriwijaya FC di Jakabaring

"Ini modal yang bagus bagi tim untuk menghadapi laga tandang nantinya hadapi Sriwijaya FC. Mudah-mudahan anak-anak tetap membumi

Sama-sama tanpa Marquee Player Semen Padang akan Datangi Sriwijaya FC di Jakabaring
ISTIMEWA
Semen Padang 

SRIPOKU.COM, PADANG-Semen Padang mengamankan poin penuh pada laga perdana putaran kedua Liga 1 dengan menundukkan Gresik United 4-1 di Stadion H.

Agus Salim, Sabtu (5/8). Meski demikian, Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, berharap anak asuhnya tetap membumi dengan raihan itu.

Hasil itu menjadi modal positif untuk persiapan menghadapi Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura dalam pertandingan tandang.

Kemenangan membuat anak asuh Nilmaizar merangkak naik dengan raihan 22 poin dan berada di posisi ke-10. Sementara, Gresik United berada di posisi 17 dengan 7 poin.

Nil Maizar
Nil Maizar (ISTIMEWA)

"Alhamdulillah kami bisa menang. Memang kondisi pertandingan sangat panas, namun anak-anak mampu bermain baik, ini menunjukkan lebih baik dari lawan," ucap Nilmaizar.

"Ini modal yang bagus bagi tim untuk menghadapi laga tandang nantinya hadapi Sriwijaya FC. Mudah-mudahan anak-anak tetap membumi dan diridhai Tuhan," kata pelatih asal Payakumbuh itu.

Sementara Agung Prasetya mengatakan, kemenangan patut disyukuri karena berhasil menang menyakinkan. Diakuinya Persegres sempat mebahayakan skuatnya namun berhasil menahannya.

Tanpa Barquee Player

Belum adanya kejelasan pembayaran honor hak siar terhadap klub jadi salah satu alasan Semen Padang melakukan efisiensi anggaran pada putaran kedua Liga 1/2017.

Seperti diketahui, di transfer windows ini Kabau Sirah sudah melepas dua penggawanya, yaitu Fandry Imbiri ke Persebaya Surabaya dan juga mengakhiri kerjasamanya dengan marquee player asal Pantai Gading, Didier Zokora.

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help