SriwijayaPost/

Tubuh Gadis Baru Tamat SMA Warga 15 Ulu Palembang Ini Jadi Begini Usai Digituin Beramai-ramai

Kejadiannya bermula ketika adiknya berkelahi dengan adik terlapor MD, hingga akhirnya adik korban pulang ke rumah seraya menangis.

Tubuh Gadis Baru Tamat SMA Warga 15 Ulu Palembang Ini Jadi Begini Usai Digituin Beramai-ramai
SRIPOKU.COM/ODI ARIA SAPUTRA
Melly (17) warga Lorong Pipa, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang melapor ke SPKT Polresta Palembang karena mengaku menjadi korban pengeroyokan satu keluarga, Senin (7/8/2017). 

Laporan wartawan Sriwijay Post, Odi Aria Saputra

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Maksud hati hendak melerai adik yang sedang berkelahi dengan anak tetangganya, Melly (17) warga Lorong Pipa, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang harus mengalami luka lebam di sekujur tubuh akibat dikeroyok oleh satu keluarga.

Tak terima dengan kejadian itu, gadis yang baru tamat SMA ini ditemani ibunya Marwilis (42) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang untuk melaporkan MD (27) sekeluarga, Senin (7/8/2017).

Di hadapan petugas ia menceritakan, kejadiannya bermula ketika adiknya berkelahi dengan adik terlapor MD, hingga akhirnya adik korban pulang ke rumah seraya menangis.

"Adik saya pulang ke rumah sambil menangis. Dia bilang kalau dia berkelahi sama adik terlapor dan terlapor ikut-ikutan memukulinya," ujarnya.

Merasa tidak senang dengan kelakuan MD, korban pun mendatangi rumah terlapor yang berada tak jauh dari kediamannya untuk menanyakan permasalahan adiknya.

Namun bukannya jawaban didapatkan, terlapor bersama adik dan ibunya justru melakukan aksi pengeroyokan yang menyebabkan luka lebam di sekujur tubuhnya.

"Bukan hanya terlapor, ibu dan adik perempuannya juga ikut memukuli saya dengan menggunakan tangan kosong sampai saya terjatuh dari motor. Untung, saat kejadian banyak warga yang melihat dan melerai," jelas dia.

Kasatreskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan pihaknya sudah menerima laporan dari korban dan akan segera menindaklanjutinya.

Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help