SriwijayaPost/
Home »

Video

NEWS VIDEO SRIPO

Sadis Cuma Karena Hal Sepele Ini Eko Tega Habisi Nyawa Ayahnya

Pembunuhan sadis yang dilakukan seorang anak Eko Hariawan (25) membabi buta dengan melakukan beberapa tusukan pada ayah kandung nya sendiri, Sukarmin

Sadis Cuma Karena Hal Sepele Ini Eko Tega Habisi Nyawa Ayahnya
SRIPOKU.COM/ Alan Nopriansyah
Eko, Tersangka pembunuhan terhadap ayah kandung saat diamankan petugas, Senin (7/8/2017). 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA --Pembunuhan sadis yang dilakukan seorang anak Eko Hariawan (25) membabi buta dengan melakukan beberapa tusukan pada ayah kandung nya sendiri, Sukarmin (51) yang mengakibatkan ayahnya meninggal dunia dan menusuk ibunya Komala Dewi (45) yang harus di rawat di puskesmas setempat yaknk di Desa Muara Sindang Kecamatan Kisam Ilir Kabupaten OKU Selatan,Senin (7/8/2017).

Dari informasi peristiwa naas tersebut terjadi Pukul 05.00 WIB. saat korban bersama istrinya hendak sholat subuh.

Anaknya yang mengalami gangguan jiwa sejak 6 tahun dirantai pada kaki namun ikatan tangan pada tangan yang biasanya diikat yang dilepas.

Anaknya Eko yang merupakan tersangka, hendak mengambil roti disebuah koper.

entah karena apa, ayahnya menghalangi anaknya tersebut hingga terjadi perebutan, kalap Eko mengambil pisau dapur yang berada di sekitar lalu menyerang ayahnya hingga mengalami beberapa luka tusukan, korban sempat melakukan perlawanan untuk dengan maksud melumpuhkan anaknya yang masih memegangi senjata tajam, ibunya melihat kejadian tersebut ikut membantu suaminya, hingga mengalami luka tusukan di dada sebelah kanan, namun masih bisa merebut senjata tajam tersebut dan menjatuhkan garpu ke lobang.

Akibatnya Sukarmin, mengalami Luka tusuk dibagian lengan atas, punggung kiri atas,punggung kanan atas, luka sayat dilengan kiri dan luka sabet di perut sebelah kanan meninggal di lokasi karena kehabisan darah.

Sedangkan istri korban mengalami luka tusukan di dada sebelah kanan dan dirawat di puskesmas setempat.

Pelaku diamankan oleh anggota polsek muaradua kisam yg dibantu oleh kades dan keluarga korban di rumah korban, selanjutnya di bawa ke polres Oku selatan untuk di lakukan penyidikan.

Dari penjelasan Joni warga setempat mengatakan kalau korban memang tengah gangguan jiwa sejak 6 tahun terakhir.

"Korban memang gangguan jiwa, kadang di lepas terkadang dipasung kalau lagi kumat," jelasnya.

Simak videonya :

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help