SriwijayaPost/

Mahasiswi Ditemukan Tewas Bunuh Diri, Penyebabnya Diduga Karena Ini

Saat polisi tiba di lokasi kejadian, tubuh Rensi sudah berada di lantai, seperti kali pertama ditemukan oleh ibu kosnya, Ny Rantiah.

Mahasiswi Ditemukan Tewas Bunuh Diri, Penyebabnya Diduga Karena Ini
Ilustrasi 

SRIPOKU.COM -- Polisi masih menyelidiki dugaan penyebab bunuh diri Rensiana Jedo Wolor (21), seorang mahasiswi asal Watobuku, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (7/8/2017).

Mahasiswi Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) ini ditemukan tewas di tempat jemuran baju di lantai dua rumah kosnya di Jl Raya Kepuh RT 07 RW 04 Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun.

Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Hananta mengatakan, dari ciri luar mayat saat ditemukan, kemungkinan besar Rensi tewas akibat bunuh diri.

"Lidah menjulur, dan ditemukan kotoran dan air kencing," ujar Anang.

Saat polisi tiba di lokasi kejadian, tubuh Rensi sudah berada di lantai, seperti kali pertama ditemukan oleh ibu kosnya, Ny Rantiah.

surya/sri wahyunik
Lokasi bunuh diri mahasiswi di rumah kos Jl Klayatan Gang 3 No 19 Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun, Senin (7/8/2017).
surya/sri wahyunik Lokasi bunuh diri mahasiswi di rumah kos Jl Klayatan Gang 3 No 19 Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun, Senin (7/8/2017). ()

Penyelidikan yang bakal dilakukan antara lain dengan meminta keterangan pacar Rensi. Sebab tersiar kabar beberapa warga sekitar, kalau Rensi bertengkar dengan pacarnya. Pertengkaran terakhir terjadi di lorong menuju rumah kos itu pada Sabtu (5/8/2017) malam. Sementara, Rensi baru pulang dari kampung halamannya, Jumat (4/8/2017).

"Ya, kami bakal mintai keterangan pacarnya nanti," imbuh Anang.

Beberapa warga sekitar mengakui kalau Rensi bertengkar dengan pacarnya. "Katanya begitu, karena beberapa orang di depan melihat mereka bertengkar," ujar Ponidi, saudara pemilik rumah kos itu.

Namun warga sekitar tidak mengetahui apa penyebab pertengkaran itu. Sedangkan pada Minggu (6/8/2017) induk semang rumah kos itu tidak mengetahui kegiatan Rensi. Mahasiswi itu diketahui keluar kos, dan kembali malam harinya namun tetap berada di dalam kamar.

Rensi sebenarnya memiliki teman satu kamar. Namun ketika Rensi ditemukan meninggal, teman kos-nya sedang pulang kampung. "Teman satu kamarnya sudah pulang sejak beberapa hari lalu," lanjut Ponidi.

Halaman
12
Editor: ewis herwis
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help